GBK Siap Kualifikasi Piala Asia U-23
GBK Siap Kualifikasi Piala Asia U-23

GBK Siap Kualifikasi Piala Asia U-23

Harianlampung.co.id – Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, sudah bisa dipastikan siap untuk menyelelenggarakan perhelatan Kualifikasi Piala Asia U-23 untuk tahun 2016 Grup H, 27-31 bilan Maret ini.

Pada sebelumnya, GBK digunakan untuk konser boyband asal Inggris, One Direction, Rabu (25/3) malam. Hal ini lah mengapa kondisi GBK menjadi perhatian serius para penyelenggara, terutama pada bagian rumput yang ditutup lebih dari sepekan.

Azwab Jarun selaku Ketua Panpel Kualifikasi Grup H, mengatakan bahwa pihak AFC sudah memberikan izin pelaksanaan. Azwan juga mengakatak dua match commisioner, Prince Rufus dan Wang Yu telah memantau secara languns GBK, (26/3)

“Tadi mereka melihat-lihat saja, apakah ada masalah kontur lapangan. Ternyata, sudah tidak ada masalah dan layak digunakan,” ujar Azwan Karim.

Azwan juga menuturkan, bahwa kedua match commisioner AFC tersebut tidak mempermasalakan rumput stadion. Karena rumput berwarba kuning usai ditutup cukup lama.

“Tapi, asal konturnya tetap dan lapangannya bagus, tidak masalah. Karena itu, mereka mengatakan jika 26 Maret tidak akan ada latihan resmi dan setuju dengan itu,” pungkasnya.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *