Gedung Tertinggi Didunia di Lalap Api
Gedung Torch Tower Dubai

Gedung Tertinggi Didunia di Lalap Api

Harianlampung.co.id – Dubai, Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara penghasil gedung-gedung tertinggi didunia, salah satu gedung pencakar langit yang sudah dinobatkan sebagai Gedung Tertinggi didunia habis dilalap si jago merah pukul 2 waktu setempat.

Melihat hal tersebut orang-orang berlari berhamburan di pinggir jalanan ketika Gedung Torch yang berada di distrik Marina Dubai habis terbakar api bagaikan tongkat api raksasa.

Gedung Torch memiliki 86 lantai dan dinobatkan sebagai salah satu gedung pencakar langit tertinggi dunia.

“Petugas Pemadam Kebakaran yang datang telah berhasil memadamkan api sebelum ada kerusakan yang serius,” ujar Kepala Kepolisian Dubai, Mayjen Khamis Mattar Al Muzeina, dilansir dari USA Today, Sabtu (21/2).

Diperkirakan kerugian dan kerusakan yang diakibatkan kebakaran tersebut tidak terlalu banyak. Tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut, tetapi beberapa orang menderita luka-luka ringan dan telah ditangani oleh tim medis yang datang kelokasi insiden.

Belum diketahui pasti apa penyebab gedung tertinggi di dubai tersebut terbakar, para Penyidikpun tidak menemukan adanya sebuah kecurangan dan kesengajaan dalam peristiwa kebakaran tersebut.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *