Google Doodle Hari Ini Rayakan Hari Halloween dengan Game Permen
DP BBM Lucu, Gambar, dan Animasi Halloween

Google Doodle Hari Ini Rayakan Hari Halloween dengan Game Permen

HarianLampung.co.id – Google Doodle turut rayakan Halloween Day dengan Game tukang sihir mengumpulkan permen. Hal tersebut dapat anda lihat di www.google.com diatas kotak pencarian para pengguna dapat bermain game sepuasnya di halaman tersebut.

Seperti yang diketahui besok tanggal 31 Oktober 2015 merupakan moment Halloween Day yang menjadi ciri khas dari tradisi masyrakat Eropa dan Benua Amerika tentunya. Beragam tokoh seram seperti hantu, iblis dan hal-hal yang berbau mistis menjadi ciri utama dari perayaan Halloween ini.

Lantas apa itu Halloween, seperti yang telah dipost diartikel sebelumnya, Halloween atau Hallowe’en adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara.

Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata “Trick or treat!” Ucapan tersebut adalah semacam “ancaman” yang berarti “Beri kami (permen) atau kami jahili.” Di zaman sekarang, anak-anak biasanya tidak lagi menjahili rumah orang yang tidak memberi apa-apa. Sebagian anak-anak masih menjahili rumah orang yang pelit dengan cara menghiasi pohon di depan rumah mereka dengan tisu toilet atau menulisi jendela dengan sabun dan permen karet.

Nah bagi anda yang juga turut merayakan tak ada salahnya untuk menggunakan dp bbm lucu Halloween sebagai simbol dan kesan mistis horor di hari tersebut.

Baca Juga: DP BBM Animasi Halloween


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook