Hafalan Quran 30 Juz, menjadi mas kawin Maulana Yusuf menikahi putri Aa Gym
putri aagym menikah. ©2015 merdeka.com

Hafalan Quran 30 Juz, menjadi mas kawin Maulana Yusuf menikahi putri Aa Gym

Harianlampung.co.id – KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa dengan Aa Gym menikahkan putri ketiganya yaiut Ghaitsa Zahira, dengan seorang pemuda yang bernama Maulana Yusuf.

Ada yang istimewa dalam prosesi pernikahan kedua mempelay, Maulana Yusuf menikahi putri Aa Gym dengan hafalan Alquran 30 juz sebagai maharnya.

Pernikahan diadakan pada Minggu,(8/3/2015) kemarin. Mempelai pria memerlukan waktu seharian untuk membacakan hagalan Alquran sebelum ijab kabul digelar.

“Alhamdulillah mohon doa dari semua sahabat sekalian, Aa sangat bersyukur Ghaitsa Zahira sofa mendapatkan jodoh Maulana Yusuf yang sama sama penghafal quran semoga menjadi pengamal Alquran,” kata Aa Gym.

“Semoga Alloh memberikan keberkahan bagi keduanya aamiiin Terima kasih kasih banyak bagi yang hadir dan yang berniat hadir serta yg mendukung dengan semua kebaikan jazaakalloh Khoiron katsiro,” lanjutnya.

Saat Maulana Yusuf membacakan hapalan Alquran, sontak banyak yang menangis karena terharu. Mereka mendoakan kedua mempelai yang sama-sama penghapal Alquran ini. Saat resepsi pernikahan diposti di medsos pun banyak menuai pujian dari netizen

“Subhanallah, semoga ini pengantin yang diridhoi Allah. Semoga saya punya anak menantu seperti ini,” tulis Nenny di akun facebooknya.

“Subhanallah, kagumnya…” tulis netizen lain.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *