Harap-harap Cemas Evan Dimas pada Ajang Lawan Korsel
Evan Dimas

Harap-harap Cemas Evan Dimas pada Ajang Lawan Korsel

Harianlampung.co.id – Harap-harap cemas Evan Dimas yang berharap untuk bisa tampil pada parta melawan Korea Selatan pda laga lanjutan Kualifikasi Piala AFC U-23, selasa (31/3/2015). Tetapi Evan Dimas belum bisa memastika kondisi fisiknya.

Pada laga sebelumnya kontra Timor Leste, Jumat (27/3/2015). Evan Dimas mengalami cedera pada bagian bahu. Dengan begitu Gelandang Timnas Indonesia ini hanya duduk di bangku cadangan pada pertandingan melawan Brunei Darissalam, Minggu (29/3/2015).

Evan Dimas sudah terlihat ikut serta pada waktu menjalani latihan ringan di Hotel Sultan, Senin (30/3/2015) pagi.

“Sebenarnya saya ingin main lawan Korea Selatan, tapi lihat kondisi besok,” ujarnya kepada wartawan.

Aji Santoso sebenarnya masih ragu untuk memasang Evan dimas pada laga pamungkas Grup H ini. Sang pelatih juga mengungkapkan tidak ingin mengambil resika, dikarenakan perjalanan karir dan masa depan Evan Dimas masih panjang.

Pertandingan melawan Korea Selatan ini adalah laga penentu tiket ke putaran final. Jika Indonesia memenangkan pertandingan, maka otomatis mendapatkan tiket lolos ke Piala AFC U-23 2016 di Qatar. Tetap apabila Indonesia seri ataupun kalah, maka Indonesia harus menanti hasil dari grup lain untuk berharap lolos sebagai lima runner-up terbaik.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *