Harga Batu Zambrut Yang Populer dan Termahal
Harga Batu Zambrut Yang Populer dan Termahal

Harga Batu Zambrut Yang Populer dan Termahal

Harianlampung.co.id – Harga Batu Zambrut Yang Populer dan Termahal, berbicara mengenai batu akik salah satu ini adalah batu akik jenis Zambrut. Menurut para kolektor batu yang sedang diburu tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa. Menurut mitos batu akik jenis Zambrut ini memiliki khasiat yaitu kesejukan dan ketenangan hidup.

Batu akik jenis Zabrut ini dibilang sangat langka dikarenakan bentuk yang terjadi secara alami dan khas warna yang berbeda dengan yang lain. Batu akik jenis Zambrut ini dimiliki oleh 3 negara – negara besar seperti Berasil, Colombia dan jugaZambia. Di Daerah tersebut juga sangat populer dan banyak sekali para kolektor dan masyarakat yang mengerti batu akik jenis Zambrut ini mengeluarkan banyak uang untuk membeli batu akik jenis Zambrut ini.

Kenyataanya batu akik jenis Zambrut ini dibandrol dengan harga yang sangat maahal, walaupun terlihat sangat mahal namun para kolektor tidak melihat secara nominal batu akik jenis Zambrut tersebut, dikarenakan keunikan yang timbul secara alami tersbut menjadi daya tarik tinggi bagi masyarakat berbagai negara.

Berikut Harga Batu Zambrut Yang Populer dan Termahal,

Batu Akik Zambrut Colombia – Batu akik yang berasal dari Colombia ini memang sangat diburu para kolektor, harga batu akik jenis Colombia ini dibandrol dengan harga kurang lebih 2 – 30  jutaan rupiah.

Batu Akik Zambrut Zambia – Batu akik ini yang memiliki warna hijau dan disukai masyarakat luas, dengan warna dan bentuknya yang memiliki serat inklusi dapat memiliki kaarakter tersendiri dan daya tarik kewibawaan bagi yang memakainya. Harga batu akik ini berkisaran 1 jutaan

Batu Akik Zambrut Nova Era – Batu zamrud sering digunakan orang untuk mendatangkan kesejukan batin ketika sedang berada pada kesulitan dan kemudian menyejukkan dan mendatangkan ketenangan dalam hidup.Harga batu akik ini berkisaran 1 – 500 jutaan.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *