Spesifikasi Harga Motor Honda Beat FI CW
Harga Honda Beat FI CW dan Spesifikasi

Spesifikasi Harga Motor Honda Beat FI CW

HarianLampung.co.id – Spesifikasi Harga Motor Honda Beat FI CW. Seiring dengan perkembangan jaman motor tipe matic memang sangat digandrungi terlebih dengan kemudahan yang ditawarkan selain memang bentuk desain body yang terbilang gaul, tak pelak hal ini membuat hampir semua konsumen motor matic merupakan anak muda.

Ditengah panasnya kelas matic, Honda Beat FI CW hadir sebagai pesaing baru ditengah maraknya matik dengan teknologi injeksi yang ditawarkan. FI CW memang bukanlah matik pertama honda melainkan penerus dari Beat yang menjadi salah satu raja matic karena penjualannya melonjak tacam.

Mengenai Harga Honda Beat FI CW rasanya memang tak mahal dan tak juga murah melainkan cukup kompetitif karena tak berbeda jauh dengan para kompetitornya.

Honda Beat memang lebih digandrungi apalagi untuk tipe awal, desain modis nan simple serta terlihat ringan membuat akselerasinyapun juga terbilang mulus terlebih dengan desain yang tak terlalu kaku hingga mampu menyihir para kaula muda untuk memilikinya.

Nah bagi anda yang ingin tahu lebih dalam mengenai Honda Beat FI CW silahkan disimak review lengkap mengenai Spesifikasi Harga Honda Beat FI CW dibawah ini dan semoga dapat menjadi salah satu referensi untuk anda.

Honda Beat FI memang hadir dengan 3 kelas yakni FI CW, CBS dan SW  dan yang akan direview salah satunya adalah Beat FI CW.

Spesifikasi Harga Honda Beat FI CW

Spesifikasi Harga Honda Beat FI CW

Spesifikasi Harga Honda Beat FI CW

Spesifikasi Honda Beat FI CW

Memiliki dimensi berukuran 1.863 x 675 x 1.072 mm, dengan berat 93 kg akan memudahkan anda bermanuver karena memiliki bentuk body tak terlalu besar. Dari segi dapur pacu sudah tersedia mesin bertipe OHC 4 langkah sebagai jaminan kinerja optimal. Peforma yang apik akan diimbangi dengan sistem bahan bakar bertipe Full Injeksi yang mampu menjadikan pemakaian bahan bakar lebih irit.

Honda Beat FI CW

Honda Beat FI CW

Kapasitas mesin Honda Beat FI berukuran 108 cc yang mampu menghasilkan daya maksimum mencapai 8.000 rpm dan torsi mencapai 6.500 rpm. Untuk sekelas motor matic 110 cc, tentu peforma yang di hasilkan Honda Beat FI sangat optimal dan bisa anda andalkan untuk melaju kencang di jalan raya.

Spesifikasi Honda Beat FI CW

Spesifikasi Honda Beat FI CW

Untuk sektor kaki-kaki, sudah tersedia rem depan bertipe Cakram dengan piston ganda, sedangkan rem bagian belakang menggunakan rem tromol. Sokbeker tunggal menjadi suspensi bagian belakang, dan suspensi teleskopik pada bagian depan.  Untuk sistem transmisi Honda Beat FI menggunakan sistem transimisi Otomatis, V-Matic.

Honda Beat FI CW Electro Red

Honda Beat FI CW Electro Red

Harga Honda Beat FI CW

Harga ketiga Honda Beat FI dibandrol tak sampai 15 Juta Rupiah, yang termahal adalah Harga Honda Beat FI CBS karena memiliki spesifikasi lebih mumpuni pada sistem pengereman. Sedangan perbedaan seri Honda Beat CW dan Honda Beat SW hanya terletak pada jenis pelek yang digunakan. Untuk lebih detail mengenai Harga Honda Beat FI diatas, silahkan simak tabelt daftar harga dibawah ini.

Harga Honda BeAT FI CBS      Rp 14.300.000
Harga Honda BeAT FI CW      Rp 13.750.000
Harga Honda BeAT FI SW      Rp 12.950.000
Harga Harga Honda Beat FI Terbaru      Cek DI Sini


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *