Harga Huawei Honor 7, Si Smartphone Android Kamera 20 MP
Harga Huawei Honor 7, Si Smartphone Android Kamera 20 MP

Harga Huawei Honor 7, Si Smartphone Android Kamera 20 MP

HarianLampung.co.id – Pasar smartphone android kembali diramaikan oleh vendor ponsel asal Tingkok yakni Huawei yang kemarin turut merilis ponsel gahar terbarunya yakni Huawei Honor 7 yang konon memiliki spesifikasi premium dengan bekal lensa kamera berkekuatan 20 Mega Pixel.

Smartphone Android High End terbaru besutan Huawei dengan seri Hono 7 ini memang sudah dipastikan kehadirannya dengan dapur pacu octacore 64 bit Kirin yang memiliki kecepatan 2,2 GHz plus bekal GPU ARM Mali-T628.

Tak hanya itu bekal layar terbilang juga mumpuni dengan resolusi 1080p yang memiliki lebar 5,2 inch plus kerapatan 423ppi tentu sangat mendukung kenyaman para pengguna. Seperti dilansir Slash Gear, Rabu (1/7/2015), perbedaan di antara varian tersebut dapat dilihat dari kapasitas ruang penyimpanannya, yakni berkisar antara 16 GB sampai 64 GB.

Nilai jual lainnya adalah kamera utama 20 MP. Huawei pun membenamkan sensor kamera terbaru dari Sony. Terdapat fitur Phase Detection Auto Focus, f2.0 aperture, 6-lens module dan lapisan kaca safir sebagai tambahan proteksi. Sementara kamera depannya 8MP dengan fitur wide-angle.

Tak cukup sampai di situ, Honor 7 juga menghadirkan fitur high end lainnya yakni finger print alias sensor sidik jari. Sensor ini ditempatkan tepat di bawah kamera belakang.

Semua daya tarik ini juga didukung oleh baterai dengan kapasitas 3.100 mAh dengan opsi quick charging. Opsi ini memungkinkan pengguna mengisi ulang baterai secara penuh hanya 1 jam.

Honor 7 kapasitas 16 GB LTE dibanderol USD 322, versi 16GB dual SIM LTE USD 355, sementara versi 64 GB dihargai USD 400. Belum diketahui kapan ketersediaannya diperluas ke negara selain China.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *