Ini Dia Harga Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge
Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Resmi Diluncurkan

Ini Dia Harga Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

HarianLampung.co.id – Harga Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge telah dirilis secara resmi berbarengan dengan peluncuran dua smartphone yang bakal menjadi andalan dari vendor ponsel asal Korea Selatan tersebut, Minggu (01/03/2015) di Barcelona, Spanyol dalam acara yang bertajuk Samsung Galaxy Unpacked.

Menurut informasi yang dihimpun HarianLampung.co.id, Senin (02/03/2015), Samsung juga turut menyebutkan banderol harga Samsung Galaxy S6 dan versi Edge melalui Executive VP Global Marketing IT & Mobile Samsung Electronics younghee Lee. Tak hanya itu smartphone android andalan Samsung ini rencananya juga bakal tersedia mulai 10 April mendatang di 20 Negara.

Hingga kini memang belum ada informasi resmi seputar negara mana saja yang bakal menjadi pelabuhan Samsung Galaxy S6, namun kemungkinan besar Indonesia juga turut masuk ke daftar 20 negara tersebut, hal ini tak terlepas dari basis konsumen Samsung si tanah air.

Lantas berapa banderol harga samsung galaxy s6 dan s6 Edge?

Seperti yang dilansir Kompas.com, Senin (02/03/2015) dan dikutip HarianLampung.co.id, Galaxy S6 dan S6 Edge dibekali aneka macam komponen hardware terkini dari Samsung, seperti prosesor Exynos 7420, RAM DDR4 3GB, layar Super Amoled 5,1 inci dengan resolusi quad-HD, serta kamera 20 megapixel dan 5 megapixel.

Samsung menyediakan tiga pilihan kapasitas media penyimpanan untuk Galaxy S6 dan S6 Edge, yakni 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Besar kemungkinan ketiganya akan dihargai berbeda ketika sudah beredar di pasaran nanti.

Situs SamMobile yang dikenal sering menguak informasi soal perangkat Samsung sebelum pengumuman resminya memberikan sedikit bocoran.

Menurut situs tersebut, versi 32 GB, 64 GB, dan 128 GB dari Galaxy S6 masing-masing akan dihargai 699 Euro (Rp 10,2 juta), 799 Euro (Rp 11,6 juta), dan 899 Euro (Rp 13 juta).

Masih menurut SamMobile, Galaxy S6 Edge kabarnya akan dijual seharga 849 Euro (Rp 12,3 juta), 949 Euro (Rp 13,7 juta), dan 1049 Euro (Rp 15,2 juta) masing-masing untuk versi dengan kapasitas penyimpanan 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Perlu ditambahkan bahwa belum tentu semua varian kapasitas Galaxy S6 dan S6 Edge bakal tersedia di Indonesia. Harganya pun belum tentu mirip dengan informasi dari bocoran di atas.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *