Harga Sony Xperia M4 Aqua, Smartphone Android RAM 2GB
Harga Sony Xperia M4 Aqua, Smartphone Android RAM 2GB

Harga Sony Xperia M4 Aqua, Smartphone Android RAM 2GB

HarianLampung.co.id – Kabar mengenai hadirnya smartphone android kelas atas Sony Xperia M4 Aqua bersama Xperia C ketanah air memang terus menyeruak. Sony memang telah lama tak menunjukkan tajinya dipasasr ponsel tanah air, namun kini Sony kembali menunjukkan ponsel terbarunya yang konon bakal segera hadir ditanah air.

Sony Xperia M4 Aqua sendiri memang bukanlah nama asing dikalangan penggemar smarpthone andorid sony, pasalnya nama ini dahulu digunakan oleh M2 Aqua yang merupakan pendahulu dari M4 Aqua, tak hanya itu Sony juga turut membawa segenap fitur kecanggihan seperti sertifikasi IP65 dan IP69 dimana perangkat tersebut bisa diajak menyelam hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Harga Sony Xperia M4 Aqua

Menariknya ponsel android ini dikabarkan bakal dibanderol dikisaran Rp 4 juta ini mengalami peningkatan di sektor kamera utama, dari 8 MP menjadi 13 MP. Sedangkan kamera depannya dibekali dengan lensa 5 MP. Lensanya pun telah dibekali dengan sensor Exmor RS dan bukaan f2.0.

Peningkatan juga terjadi di sektor dapur pacu, dimana ponsel layar 5 inch HD ini ditenagai prosesor octa core 2,7 GHz Qualcomm Snapdragon 615 64-bit, kartu grafis Adreno 405, dan RAM 2 GB. Memori internalnya terbilang kecil 8 GB tapi bisa ditambah menggunakan MicroSD up to 64 GB.

“Meski kecil penyimpanannya, pengguna tetap nyaman karena slot MicroSD. Selain bisa memindahkan file foto dan musik, file aplikasi juga bisa dipindah ke memori eksternal,” klaim Ika. Ponsel yang sudah berjalan di atas sistem operasi Android 5.0 Lollipop ini memiliki baterai 2400 mAh


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *