Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Argentina Vs Uruguay 1-0
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Argentina Vs Uruguay

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Argentina Vs Uruguay 1-0

HarianLampung.co.idHasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Argentina Vs Uruguay 1-0. Tak hanya tim samba yang turut mengukuhkan koleksi tiga point setelah mengandaskan Ekuador dalam ajang yang sama dengan skor telak 3-0 kini Argentina yang juga turut melakoni laga Kualifikasi FIFA World Cup 2018 juga turut membukukan tiga point atas lawannya Uruguay dengan skor tipis 1-0, Jumat 2/9/2016.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Ekuador Vs BRasil 0-3

Sang bintang Argentina, Messi turut menjadi kunci kemenangan dari tim Tango dengan menorehkan Gol semata wayangnya yang juga turut menghantarkan Argentina memimpin klasmen sementara dengan raihan 14 Point, sedangkan Uruguay menguntit di urutan kedua dengan raihan 13 point.

Sejak peluit babak pertama di bunyikan, Messi CS terus menggebrak sisi pertahanan tak pelak berbagai peluang emaspun hadir namun sayang lemahnya penyelesaian bola menjadi kendala utama.

Sisi penguasaan bola juga sukses di ambil alih Argentina di babak pertama, namun hingga jelas menit 40 belum ada tanda-tanda gol tercipta.

Bahkan di menit 25, Uruguay melakukan percobaan. Belum optimal, percobaan Luis Suarez itu masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper Argentina, Sergi Romero.

Empat menit berselang, Dybala terlibat benturan keras dengan Carlos Sanchez. Pemain asal Juventus itu mendapatkan kartu kuning akibat pelanggaran pada Sanchez itu.

Peluang Argentina di menit 40 lewat Messi belum membuahkan hasil. Sepakan memanfaatkan umpan Emmanuel Mas itu masih melayang di atas mistar.

Gol untuk Argentina tercipta di menit 43. Tendangan Messi dari luar kotak penalti gagal dijangkau oleh kiper Uruguay, Fernando Muslera. Sepakan menyusur tanah Messi melewati pemain belakang Uruguay yang berusaha memblok bola.

Di masa injury time babak pertama, Argentina harus bermain dengan 10 orang. Dybala mendapatkan kartu kuning kedua. Dia melanggar Mathias Corujo.

Bermain dengan 10 pemain, Argentina masih mampu membendung Uruguay. Salah satu peluang matang Uruguay tercipta di menit 79. Percobaan yang dilakukan oleh Gaston Ramirez meneruskan umpan Jorge Fucile belum membuahkan hasil.

Hingga pertandingan berakhir, Uruguay tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Argentina mampu membungkus kemenangan dengan skor akhir 1-0.


Arman Maulana on facebook
Arman Maulana
Sejak kecil memiliki hobi dibidang olahraga, bahkan hal tersebut beruntut hingga mengenyam di bangku kuliah yang turut mengambil jurusan olahraga. Jadi tak ada alasan lain untuk memilih kategori selain OlahRaga.

Komentar Facebook