Hasil Liga Champion 2015, Rabu 25 Februari 2015 Juventus Vs Dortmund 2-1
Hasil Liga Champion 2015, Rabu 25 Februari 2015 Juventus Vs Dortmund 2-1

Hasil Liga Champion 2015, Rabu 25 Februari 2015 Juventus Vs Dortmund 2-1

Harianlampung.co.id – Hasil Liga Champion 2015, Rabu 25 Februari 2015 Juventus Vs Dortmund 2-1. Sepak bola adalah permainan yang dari jaman dahulu hingga sekarang masih sangat trend dikalangan lingkungan kita. Kalau kita lihat sekarang Liga Champion yang memang melonjak hingga ke seluruh dunia pasti menyaksikan pertandingan ini. Informasi yang akan dihadirkan disini Liga Champion yaitu Juventus Vs Dortmund yang berakhir dengan scor 2-1 yang di ungguli oleh Juventus.

Dalam pertandingan antara Juventus Vs Dortmund ini memang sangat menarik sekali, kedua team saling menyerang dengan berbagai skill unggulan kedua team masing – masing. Semua goal yang terjadi di babak pertama yang membuat penonton semakin sorak dalam pertandingan. Dimenit ke-13 Juventus dapat mencuri poin dari Dortmund. Alvaro Morata memberikan bola ribon dan berhasil disambut oleh Carlos Tevez.

Dortmund pun tidak mau ketinggalan poin selang waktu lima menit berlangsung akhirnya Gelandang pemain Dortmund bisa memanfaatkan kesalahan Chiellini dan score berubah menjadi imbang 1 sama. Dalam pertandingan tersebut kedua team harus kehilangan pemain mereka dikarenakan cidera. Lukasz Piszczek dari Dortmund dan Andrea Pirlo dari Juventus.

Juventus akhirnya dapat mengguli permainan, pasalnya di menit 43 striker asal Spanyol itu dapat melakukan tendangan kegawang Dortmund dan menambah score menjadi 2-1 bagi Juventus. Pertandingan dengan secore 2-1 pun bertahan hingga pertengahan babak.

Dibabak kedua usaha keras dari Dortmund tidak dapat mencuri poin dari Juventus untuk merubah kedudukan menjadi seimbang, dan akhirnya pertandingan pun berakhir dengan score 2-1 unggul bagi Juventus. Demikian Hasil Liga Champion Hari Ini Juventus Vs Dortmund dengan score 2-1. Simak juga berita Liga Champion Hari Ini: [ Hasil Pertandingan Manchester City Vs Barcelona 1-2 ].


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *