Hasil Liga Champions 2015: Manchester City Vs Barcelona 1-2
Liga Champions Prediksi Manchester City Vs Barcelona

Hasil Liga Champions 2015: Manchester City Vs Barcelona 1-2

HarianLampung.co.id – Hasil Pertandingan Liga Champions Manchester City Vs Barcelona yang dimenangkan oleh Blaugrana dengan skor tipis 1-2.

Sebagai tuan rumah Manchester City memang tampil apik apalagi trend positif yang ditorehkan di pertandingan terakhir Liga Inggris.

Namun Barcelona yang di pertandingan sebelumnya terpuruk kini mampu membuktikan jika Blaugrana tetap menjadi tim ancaman dan layak di unggulkan dalam perebutan Liga Champions 2015.

Barcelona terus menggebrak sejak peluit awal pertandingan dan mampu unggul 0-2 dari Manchester City hingga babak pertama usai.

Penampilan Manchester City terus membaik seiring babak kedua berjalan. Namun penampilan apik belum mampu menyeimbangkan dan membalikan keadaan.

Aguero seolah memberi harapan baru bagi para punggawa Manchester City setelah mencetak gol guna memperkecil keadaan 1-2, namun sayang skor bertahan hingga pertandingan usai.

Dipertandingan lain, Juventus turut meraih kemenangan saat menjamu Dortmund dengan skor 2-1.[Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions 2015]


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *