Hasil Liga Spanyol 2015: Athletic Bilbao Vs Real Madrid 1-0
Hasil Liga Spanyol 2015 Athletic Bilbao Vs Real Madrid 1-0

Hasil Liga Spanyol 2015: Athletic Bilbao Vs Real Madrid 1-0

HarianLampung.co.id – Hasil Lengkap Pertandingan Liga Spanyol 2015, Athletic Bilbao Vs Real Madrid yang dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Real Madrid harus menerima pil pahit setelah dikandaskan Bilbao di depan ribuan pendukungnya di Stadion San Mames, Minggu 8 Maret 2015. Tak hanya itu bahkan RM juga turut terancam tergeser dari puncak klasmen jika sang rival Barcelona sukses meraih point sempurna kala melawan Rayo Vallecano.

Banyaknya peluang emas rupanya memang belum mampu membuat Real Madrid unggul, justru Madrid harus dikagetkan dengan gol cepat di menit ke 27 yang sekaligus membuat publik tuan rumah bergemuruh. Ya lewat sebuah umpan silang dari Mikel Rico yang disempurnakan dengan sundulan Aduriz berbuah Gol 1-0 untuk keunggulan Athletic Bilbao.

Sadar telah tertinggal, para pemain Real Madrid terus menggedor lini pertahanan dari Bilbao namun masih tetap belum mampu untuk menembus.

Serangan demi serangan yang dilancarkan Real Madrid tak sadar turut meninggalkan celah dilini pertahanan mereka. Alhasil Bilbao yang melihat kesempatan tersebut kembali mengancam lewat serangan balik.

Gol kedua Bilbao hampir tercipta di babak kedua ketika sundulan Aduriz masih menghantam tiang gawang.

Peluang terbaik Real Madrid sepertinya datang di menit 84. Gareth Bale dengan jeli melihat posisi Gorka Iraizoz yang terlalu maju dan ia melepaskan tendangan dari hampir tengah lapangan. Bilbao beruntung karena bola masih membentur tiang gawang pula.

Ini merupakan kekalahan kelima bagi Real Madrid musim ini. Dan mereka pun seolah alergi terhadap tim dengan warna kostum merah bergaris putih lantaran selain Bilbao, musim ini Atletico Madrid mengalahkan mereka dua kali.

Bilbao 1-0 Real Madrid (Aduriz 27’)

Bilbao: Gorka Iraizoz; Andoni Iraola, Xabier Etxeita, Carlos Gurpegi, Mikel Balenziaga; Mikel Rico (Gaizka Toquero 91’), Oscar de Marcos; Inaki Williams (Guillermo 75’), Benat Etxebarria, Iker Muniain (Markel Susaeta 64’); Aritz Aduriz

Real Madrid: Iker Casillas; Dani Carvajal, Pepe, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos (Lucas Silva 76’), Asier Illarramendi (Jese Rodriguez 71’), Isco; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Javier Hernandez 80’)


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *