Hasil Liga Spanyol: Barcelona Vs Malaga 0-1, Messi Loyo
Hasil Liga Spanyol Barcelona Vs Malaga 0-1, Messi Loyo

Hasil Liga Spanyol: Barcelona Vs Malaga 0-1, Messi Loyo

HarianLampung.co.id – Hasil Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona Vs Malaga yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Malaga. Barcelona kembali harus merasakan kekalahan sekaligus menunda berebut pimpinan klasmen liga spanyol saat ini Real Madrid karena harus menanggung malu di depan puluhan ribu pendukungnya di Nou Camp setelah dikandaskan Malaga dengan skor tipis 0-1.

Sebelumnya Barcelona bakal diprediksi bakal merebut tahta klasmen sementara Liga Spanyol yang hanya selisih 1 point dengan Real Madrid, namun pil pahit harus diterima Messi, Neymar dkk. Ya dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol di pekan ke 24 Barcelona harus mengakui ketangguhan para pemain Malaga setelah digusur dengan skor 0-1.

Lantas bagaimana jalannya pertandingan, simak ulasan lengkapnya dibawah ini?

Babak Pertama

Sejak peluit babak pertama, Barcelona memang terlihat onfire terlebih dengan trend sebelas pertandingan tak terkalahkan. Bahkan Barcelona terlihat begitu menguasai pertandingan hal ini terlihat dari statistik dimana Barcelona unggul dalam penguasaan bola sebanyak 73 persen sedangkan Malaga hanya 27 Persen.

Namun Malaga berhasil keluar dari cengkaraman Barcelona dengan sukses mengamankan satu gol di menit keenam. Hal tersebut bermula dari kesalahan lini belakang Barcelona yang kehilangan bila, sehingga Jaumi sukses menyerobot bola yang kemudian dilesahkan menghasilkan sebuah Gol..!!!

Skor 0-1 untuk keunggulan Malaga

Sadar telah kecolongan satu angka, Barcelona terus meningkatkan serangan. Berbagai pulangpun tercipta namun sayang penyelesaian akhir Neymar dan Messi masih belum membawa Barcelona menyamakan kedudukan.

Alhasil Skor Bertahan Hingga Turun Minum

Babak Kedua

Jalannya babak kedua masih tak berbeda jauh dengan babak pertama, dimana Barcelona tetap menguasai jalannya pertandinga. Namun sayang dewi fortuna memang belum berpihak ke Blaugrana. Pasalnya banyak sekali peluang emas tercipta namun juga urung berbuah Goal.

Duet Neymar dan Pedro di menit ke 85 pun juga tak mampu membuat imbang keadaan karena tendangan pedro masih melebar disisi gawang. Hingga akhir dan injurytime, peluang terakhir dari Barcelona lewat tendangan Voli Suarez yang juga masih mampu ditepis oleh kiper Kameni.

Messi melakukan percobaan terakhirnya dengan memberikan bola kepada Pique. Meskipun demikian, Pique tak bisa menjebol gawang Kameni.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di www.espnfc.com.

Barcelona: Claudio Bravo, Gerard Piqué, Jordi Alba, Dani Alves, Jérémy Mathieu, Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Rafinha, Luis Suárez, Lionel Messi, Neymar.

Malaga: Carlos Kameni, Weligton, Marcos Angeleri, Rosales Roberto, Miguel Torres, Samu, Ricardo Horta, Recio, Samuel Castillejo, Sergi Darder, Juanmi. (Bisnis.com/Antara)


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *