Hasil Moto GP Qatar: Lorenzo Jawarai Balap
Hasil Moto GP Qatar Lorenzo Jawarai Balap

Hasil Moto GP Qatar: Lorenzo Jawarai Balap

HarianLampung.co.id – Hasil MotoGP Losail Qatar Minggu, 22 Maret 2016. Lorenzo yang menjadi poel posisi langsung terus menjaga jarak dari awal start, namun sayang posisinya melorot ke 3 setelah duo Ducati Andrea Ianone dan Dovisiozo sukses memimpin balapan sementara di posisi satu dan dua, sedangkan Valentino Rossi yang start di urutan 5 mampu merangsek keatas menempati posisi 4 yang kemudian dibuntuti oleh Marc Marquez.

Duo Ducati terus memimpin hingga pertengahan Lap, dengan formasi yang nyari tak berubah, namun sayang insiden buruk menimpa Andrea Ianone yang gagal melanjutkan balapan karena jatuh ditikungan saat akan menyalip rekan satu timnya Dovisiozo. Hal tersebut tak pelak menjadi keuntungan bagi Lorenzo yang secara otomatis naik di posisi 2 dan diikuti Marq Marquez yang juga sukses menyalip The Doctor.

Persaingan Dovisiozo dan Lorenzo meninggalkan Marquez dan Rossi dengan jarak yang lumayan, namun dengan kemampuan sebagai juara bertahan Lorenzo mampu menyalip sekaligus memimpin jalannya balapan. Sedangkan Dovisiozo harus bersaing ketat dengan Marq Marquez yang terus mendekat dan Rossi yang menguntit dibelakang.

Hingga Lap ke 21 Lorenzo jauh meninggalkan ketiga pembalap yang tengah bersaing ketat dan memastikan finish diurutan pertama.

Hasil Moto GP Qatar, 22 Maret 2016

Lorenzo

Dovisiozo

Marc Marquez

Rossi

Pedrosa

Vinales


Darma Irawan on facebook
Darma Irawan
Memiliki kecintaan terhadap barang antik terlebih kendaran memang menjadi salah satu hobi unik yang saya miliki, dan bahkan hal tersebut membuat saya terus mendapatkan ilmu terutama dari cara merawatnya, dan hal tersebut yang menjadi alasan dimana saya sangat senang dengan bidang otomotif.

Komentar Facebook