Hasil MotoGP 2015: Lorenzo Rajai Sirkuit Brno-Ceko
Hasil MotoGP 2015 Lorenzo Rajai Sirkuit Brno-Ceko

Hasil MotoGP 2015: Lorenzo Rajai Sirkuit Brno-Ceko

HarianLampung.co.idHasil MotoGP Brno Ceko 2015 yang kembali menghadirkan jawara baru dimana tim Yamaha kembali sukses meraih dua podium yang masing-masing di posisi 1 dan 3. Ya Lorenzo sukses merajai sirkuti Brno Ceko dan menjadi satu-satunya yang tercepat diikuti oleh Marc Marquez diposisi kedua dan rekan satu timnya yakni Valentio Rossi di posisi ketiga, Minggu (16 Agustus 2015).

Lorenzo yang dari awal berada di startline pole position melesat dari awal start hingga finish dibuntuti oleh Marq Marquez yang turut start dari urutan dua serta finish diurutan kedua. Hal tersebut tentu berbeda dengan Valentino Rossi yang start di urutan ketiga dan sempat tercecer diurutan keenam hingga akhirnya mampu kembali meraih posisi tiga di Moto GP Brno Ceko 2015, Minggu (16 Agusuts 2015).

Sementara itu diposisi keempat ditempati oleh pembalap Ducati yakni Andrea Ianone yang sempat menempati urutan ketiga saat awal balap yang kemudian disalip oleh Rossi dan terjadi persaingan sengit ditengah race.

Posisi kelimat ada Dani Pedrosa yang mengalami start buruk namun masih mampu finish diurutan kelima setelah mampu merangsek lini depan dari duo ducati.

Hasil MotoGP Brno Ceko 2015

1. Lorenzo

2. Marq Marquez

3. Valentino Rossi

4. Andrea Ianone

5. Dani Pedrosa

6. Andrea Dovisiozo


Arman Maulana on facebook
Arman Maulana
Sejak kecil memiliki hobi dibidang olahraga, bahkan hal tersebut beruntut hingga mengenyam di bangku kuliah yang turut mengambil jurusan olahraga. Jadi tak ada alasan lain untuk memilih kategori selain OlahRaga.

Komentar Facebook