Hasil MotoGp Jerman 2015: Marquez Sempurnakan Kemenangan Kedua Musim Ini
Hasil MotoGP 2015 Marc Marquez Sukses Juarai GP German

Hasil MotoGp Jerman 2015: Marquez Sempurnakan Kemenangan Kedua Musim Ini

HarianLampung.co.id – Dua Pembalap Repsol Honda dibalapan MotoGP Jerman 2015 kali ini memang seakan menunjukkan kebangkitannya. Ya Marc Marquez yang dimusim ini kembali menyempurnakan kemenangan kedua kalinya di sirkuit Sachsenring, Minggu (12/7/2015).

Marquez mencatatkan diri sebagai pembalap tercepat baik dari sesi latihan dan saat start. Tak hanya itu ini merupakan kemenangan keenam di sirkuti yang sama sepanjang karirnya di MotoGP.

Sempurnanya Marc Marquez rupanya turut diikuti oleh rekan satu timnya yakni Dani Pedrosa yang telah dinyatakan sembuh dari cider. Ya Dani Pedrosa turut menyempurnakan point Honda Repsol dengan menempati podium kedua.

Seperti yang dikutip HarianLampung.co.id dari Kompas.com, Minggu (12/07/2015). Usai dibekap cedera berkepanjangan, Dani Pedrosa langsung menunjukkan gebrakan dengan melahap podium kedua yang sejatinya menjadi milik Rossi.

Diputaran ke-17, Pedrosa sukses melewati Rossi dengan menempati posisi dibelakang Marquez. Marquez dan Pedrosa yang menggunakan ban depan hard sementara unggul atas Rossi dan Lorenzo yang memakai ban depan asimetris.

Baca Juga: Hasil MotoGP 2015: Marc Marquez Sukses Juarai GP German


Arman Maulana on facebook
Arman Maulana
Sejak kecil memiliki hobi dibidang olahraga, bahkan hal tersebut beruntut hingga mengenyam di bangku kuliah yang turut mengambil jurusan olahraga. Jadi tak ada alasan lain untuk memilih kategori selain OlahRaga.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *