Hasil Pertandingan: Arsenal Unggul 2-0 dari Palace Babak Pertama
Hasil Pertandingan Arsenal Unggul 2-0 dari Palace Babak Pertama

Hasil Pertandingan: Arsenal Unggul 2-0 dari Palace Babak Pertama

HarianLampung.co.id – Hasil Pertandingan Half Time (Babak Pertama) Antara Crystal Palace VsĀ Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 28. The Gunners sukses membungkam tuan rumah dengan skor 0-2 di babak pertama di Selhurst Park, Sabut (21/02/2015). Arsenal Unggul lewat gol Santi Cazorla dan Olivier Giround yang salah satunya berasal dari kotak pinalti.

Seak peluit pertama dibunyikan, Arsenal sebagai tim tamu terus menggedor pertahanan Palace, Danny Welbeck sebagai otak penyerangan mampu merangsek ke kotak pinalti dan siap menceploskan bola ke gawang, namun Papa Souare yang alih-alih ingin menghentikan penetrasi Wellback justur berbuah petaka. Wellbeck dijatuhkan dikotak pinalti yang berbuah pelanggaran dan hadiah tendangan titik putih. Cazorla sukses melakukan tugasnya sekaligus merubah papan skor dengan keunggulan Arsenal 0-1.

Sadar telah tertinggal satu angka, Palace berusaha menekan Arsenal. Tapi, mereka kesulitan menciptakan peluang yang membahayakan gawang tim tamu. Palace mencoba menyamakan kedudukan pada menit ke-27 melalui Dwight Gayle. Tapi, tendangan bebas Gayle tak mengarah ke sasaran.

Alih-alih ingin menyamakan kedudukan justru malah Arsenal menggandakan keunggulannya di injury time babak pertama melalui gol Giroud. Gol ini berawal dari umpan terobosan Alexis Sanchez yang dikejar oleh Welbeck di kotak penalti Palace. Welbeck lantas melepaskan tembakan yang masih bisa dimentahkan oleh Speroni. Tapi, bola muntah mengarah ke Giroud, yang langsung mencocornya ke dalam gawang. Arsenal memimpin 2-0 saat jeda.

Susunan Pemain
Crystal Palace: Speroni, Dann, Delaney, Souare, Mutch, Ward, Ledley, Puncheon, Zaha, Gayle, Campbell.

Arsenal: Ospina, Chambers, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Cazorla, Welbeck, Oezil, Sanchez, Giroud.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *