Hasil Pertandingan FA CUP: Arsenal Vs Watford 1-2
Hasil Pertandingan FA CUP Arsenal Vs Watford 1-2

Hasil Pertandingan FA CUP: Arsenal Vs Watford 1-2

HarianLampung.co.id – Hasil Pertandingan FA CUP: Arsenal Vs Watford 1-2. The Gunngers secara mengejutkan harus tersingkir dari ajang piala FA meski bermain di depan ribuan supporternya sekaligus dikandangnya Emirates Stadium setelah meladeni tamunya Wafford, Minggu 13 Maret 2016.

Arsenal tampil dominan sejak awal pertandingan. Namun skuad asuhan Arsene Wenger kesulitan membongkar pertahanan Watford. Beberapa kali serangan mereka dipatahkan pertahanan sang tamu.

Di awal pertandingan, Olivier Giroud sempat membobol gawang Watford saat laga baru berjalan 9 menit. Namun, gol dianulir wasit karena bomber Arsenal itu berdiri offside.

Setelah itu butuh waktu setengah jam bagi Arsenal untuk bisa kembali buat peluang. Mohamed Elneny mencari ruang dan lepaskan tendangan bebas, tapi tendangannya kurang sempurna dan melebar.

Watford sebenarnya beberapa kali membangun skema serangan yang membahayakan. Tetapi, The Hornets masih belum bisa memaksimalkan ruang di sepertiga akhir pertahanan Arsenal.

Di awal babak kedua, petaka menghampiri Arsenal. Watford sukses mengejutkan publik Emirates dengan memecah kebuntuan pada menit ke-50 melalui gol yang dicetak Odion Ighalo memanfaatkan umpan Troy Deeney.

Upaya Arsenal mengejar ketertinggalan terus menuai kebuntuan. Arsenal justru malah kembali kebobolan pada menit 63. Kali ini Adlene Guediora yang mencatatkan namanya di papan skor.

Arsenal baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit 88 melalui gol Danny Welbeck. Tidak ada gol tambahan tercipa. Watford pun menang 2-1 sekaligus memastikan melaju ke babak semifinal Piala FA.


Arman Maulana on facebook
Arman Maulana
Sejak kecil memiliki hobi dibidang olahraga, bahkan hal tersebut beruntut hingga mengenyam di bangku kuliah yang turut mengambil jurusan olahraga. Jadi tak ada alasan lain untuk memilih kategori selain OlahRaga.

Komentar Facebook