Hasil Pertandingan Inggris: Chelsea 1-0 Burnley di Babak Pertama
Hasil Pertandingan inggris Chelsea 1-0 Burnley di Babak Pertama

Hasil Pertandingan Inggris: Chelsea 1-0 Burnley di Babak Pertama

HarianLampung.co.id – Hasil Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea Vs Burnely di babak pertama hanya menghasilkan skor 1-0 untuk keunggulan the blues chelsea.

Chealsea sukses menutup babak pertama dengan keunggalan 1-0 dari tim tamu Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 28 di Stamford Bridge, Sabtu (21/02/2015).

Branislav Ivanovic sukses menjadi bintang Chealsea di babak pertama lantaran mampu mengubah papan skor serta keunggulan untuk Chelsea atas tim tamu Burnely.

Ivanovic sukses melesahkan bola ke jala lawan lewat umpan dari Eden Hazard yang kemudian disambar oleh Ivanovic dan berbuah gol karena kiper Burnley terlihat mati langkah.

Tertinggal 0-1, bukan berarti Burnley tidak memberikan perlawanan. Terbukti, tim berjuluk The Clarets itu mampu melepaskan 4 kali tembakan sedangkan Chelsea 5 kali. Dari segi penguasaan bola, Chelsea memimpin 63% berbanding 37%.

Peluang terbaik yang dimiliki Burnley tercipta di menit 23, ketika Ashley Barnes menciptakan kesempatan emas di menit 23. Sial, bola belum menemui sasaran.

Di menit 35, Oscar mengancam dengan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Namun, bola masih melambung tinggi dari mistar gawang.

Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga turun mninum.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *