Hasil Pertandingan Liga Inggris: Live Skor Manchester United vs Liverpool 1-1
Hasil Pertandingan Manchester United Vs Liverpool

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Live Skor Manchester United vs Liverpool 1-1

HarianLampung.co.id –┬áHasil Pertandingan Liga Inggris: Live Skor Manchester United vs Liverpool 1-1. Hasil skor pertandingan dalam laga Big Match Liga Inggris yang mempertemukan MU dan Liverpool berakhir imbang dengan skor 1-1 yang berlangsung di Old Trafford, Minggu 15/01/17.

Ibrahimovic tampil sebagai penyelamat Manchester United dengan gol semata wayangnya di menit terakhir sekaligus menyamakan skor imbang 1-1 pada laga ke 21.

Pertandingan pun berlangsung cukup ketat. Namun MU yang bermain lebih tenang bisa menciptakan sejumlah peluang berbahaya ketimbang Liverpool. Contohnya di menit ke 19, saat Lovren melakukan back pass lemah yang kemudian nyaris dimaksimalkan Ibrahimovic. Untuk sepakannya masih bisa dihadang oleh Mignolet. Berselang semenit kemudian, Setan Merah melancarkan serangan balik berbahaya yang membuat Pogba berdiri bebas nyaris tak terkawal. Untung sepakan kaki kirinya masih meleset tipis ke kiri gawang.

Namun petaka justu menghampiri tuan rumah. Di menit ke-27, sepak pojok Milner dihalau dengan tangan oleh Pogba di dalam kotak terlarang yang otomatis menghasilkan penalti. Eksekusi kemudian dilakukan dengan sempurna oleh Milner. 0-1.

Di babak kedua, perubahan dilakukan manajer MU yaitu Jose Mourinho. Michael Carrick ditarik keluar dan Wayne Rooney mengambil alih sebagai jenderal lapangan.

Perubahan strategi yang dilakukan Mourinho ternyata cukup efektif. Daya gedor MU bertambah, apalagi dengan masuknya Juan Mata dan Marouane Fellaini di menit 65 dan 76.

Upaya keras Setan Merah akhirnya membuahkan hasil di menit 84. Menyambut umpan terukur Valencia, Ibrahimovic mengubah skor menjadi 1-1 lewat tandukkannya.

Di sisa waktu pertandingan, MU mencoba mencari gol kemenangan. Begitu pula dengan Liverpool yang bermain lebih terbuka sehingga jual beli serangan kedua tim semakin gencar.

Namun hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit tidak ada tambahan gol tercipta. Kedua tim harus puas berbagi poin dengan hasil imbang 1-1.

Baca Juga:


Arman Maulana on facebook
Arman Maulana
Sejak kecil memiliki hobi dibidang olahraga, bahkan hal tersebut beruntut hingga mengenyam di bangku kuliah yang turut mengambil jurusan olahraga. Jadi tak ada alasan lain untuk memilih kategori selain OlahRaga.

Komentar Facebook