Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Sevilla COPA DEL REY, 3-0

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Sevilla COPA DEL REY, 3-0

HarianLampung.co.id – Hasil Pertandingan Real Madrid vs Sevilla COPA DEL REY, 5 Januari 2017. Hasil skor pertandingan akan hadir di laman ini setelah jam kick off pukul 03:00 WIB. Bertandang ke Santiago Bernabue, Sevilla mencoba keberuntungannya dalam lanjutan Copa Del Rey.

Sejak menit awal kedua tim saling menunjukkan permainan yang solid terlebih lagi tim tamu yang juga turut ngotot untuk mencuri kemenangan dari los blancos. Namun meskipun demikian hasil akhir dengan skor 3-0 membawa Madrid unggul sementara untuk leg pertama.

Madrid mampu menguasai permainan setelah unggul cepat. Mereka mendikte tempo permainan dan mendominasi penguasaan bola. Mereka tak membiarkan Sevilla bebas mengembangkan permainan sama sekali.

Madrid bisa menambah keunggulan pada menit ke-29 lewat Raphael Varane. Berawal dari sepak pojok Toni Kroos, Varane melompat tinggi menyundul bola masuk melewati Sergio Rico. 2-0 untuk Madrid.

Menjelang babak pertama usai, Madrid kembali mendapatkan gol, kali ini lewat titik penalti. Luka Modric dijatuhkan oleh Gabriel Mercado di kotak terlarang. James Rodriguez yang menjadi eksekutor bisa menjalankan tugasnya dengan sempurna dan membawa Madrid unggul tiga gol saat jeda.

Pada babak kedua, Sevilla berusaha melakukan perubahan dengan beberapa pergantian pemain. Namun Madrid sudah terlanjur nyaman bermain dan sangat sulit dibongkar. Komposisi lini tengah Madrid memang berimbang sehingga para pemain Sevilla sulit mengembangkan kreativitas mereka di sektor tengah.

Beberapa kali Sevilla mencoba menyerang, tapi Madrid mematikan agresivitas tim tamu dengan sistematis. Mereka menurunkan tempo dan Sevilla tak mampu berbuat banyak untuk mengubah situasi.

Sampai babak kedua selesai, skor 3-0 untuk keunggulan Madrid masih bertahan. Kemenangan ini akan menjadi modal berharga Madrid untuk menghadapi pertandingan leg kedua yang akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan pada 13 Januari nanti.

Susunan pemain Real Madrid: Kiko Casilla, Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos, Rodriguez (danilo, 79′), Morata (Mariano, 83′), Asensio (Isco, 67′).

Susunan pemain Sevilla: Sergio Rico, Mariano, Merado, Rami, Escudero, Iborra (Kranevitter, 59′), N’Zonzi, Vitolo, Ganso (Sarabia, 46′), Nasri, Correa (Ben Yedder, 82′)


Arman Maulana on facebook
Arman Maulana
Sejak kecil memiliki hobi dibidang olahraga, bahkan hal tersebut beruntut hingga mengenyam di bangku kuliah yang turut mengambil jurusan olahraga. Jadi tak ada alasan lain untuk memilih kategori selain OlahRaga.

Komentar Facebook