Hasil Piala AFC 2015: Persib Vs New Radiant 1-0
Hasil Piala AFC 2015 Persib Vs New Radiant 1-0

Hasil Piala AFC 2015: Persib Vs New Radiant 1-0

HarianLampung.co.id – Hasil Piala AFC 2015, Persib Vs New Radiant 1-0. Persib sukses meraih tiket ke babak 16 besar Piala AFC 2015 setelah berhasil menang meski bertandang ke New Radiant dengan skor tipis 1-0. Hasil ini sekaligus mengikuti langkah mutiara hitam atau Persipura Jayapura yang telah lolos terlebih dahulu ke babak 16 besar Piala AFC.

Goal tunggal Muhammad Ridwan didepan pendukung tuan rumah yakni di National Football Stadium, Male membawa Persib ke babak yang dinanti olah para bobotoh di tanah air. Alhasil Indonesia membawa dua wakilnya ke babak 16 besar PIala AFC 2015.

Persib memetik keunggulan di menit ke-14. Tantan menusuk di sisi kanan, melewati satu pemain, kemudian melepaskan umpan silang mendatar ke Muhammad Ridwan di depan gawang.

Ridwan langsung menyambar bola dengan sepakan keras yang sempat membentur tiang, lalu memantul ke tanah, hingga kemudian dibuang bek New Radiant. Tapi wasit meniup peluit tanda gol karena menilai bola sudah melewati garis gawang.

Di menit ke-30, Hamzath Mohamed melepaskan sepakan keras yang masih mampu ditahan oleh I Made Wirawan. Delapan menit berselang giliran Macko yang mengancam gawang Persib, kembali mampu diamankan kiper.

Jelang babak pertama usai, Persib sempat merepsons melalui Supardi. Bola sepakannya masih mampu ditahan kiper New Radiant, Alisher Akhmedov.

Empat menit babak kedua berjalan, Persib mendapatakan ancaman. Macko dapat umpan terobosan di sisi kiri lalu mengarahkan bola mendatar ke gawang. I Made Wirawan sigap menepis.

Gawang Persib kembali menerima tekanan di menit ke-67. Mako menerima umpan terobosan di dalam kotak penalti dan dalam posisi tak terkawal dengan baik. Beruntung bagi Persib sepakannya cuma melebar ke kanan.Next


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *