Hasil Piala AFC: Persib Bandung Vs New Radiant SC 4-1
Hasil Piala AFC Persib Bandung Vs New Radiant SC 4-1

Hasil Piala AFC: Persib Bandung Vs New Radiant SC 4-1

HarianLampung.co.id – Hasil Pertandingan Piala AFC Cup 2015 antara Persib Bandung Vs New Radiant SC yang dimenangkah oleh tuan rumah dengan skor 4-1.

Tampil didepan ribuan bobotoh, Persib Bandung tamping menggebrak sejak awal Piala AFC Cup 2015 menjamu salah satu tim asal Malaga New Radiant SC.

Alhasil, Persib memimpin di meni ke 15 lewat Ahmad Jupriyanto. Permainan umpan pendek tersaji dibabak pertama, kedua tim sama-sama jual beli serangan. Namun sayang News Radiant justru harus kembali kebobolan di menit ke 42 lewan Makan Konate dan dua menit berselang lewat Atep di menit ke 45.

Keunggulan Persib Bandung bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, persib lebih tampil bertahan dengan menurunkan tempo bemain, hal ini coba dimanfaatkan oleh News Radiant untuk menceta skor, dan alhasil di menit ke 60 mampu mencetak angka lewat Ali Ashadh.

Persib yang berambisi menyerang akhirnya memperoleh gol ke 4, kali ini Yandi Sofyan yang berhasil membobol gawang New radiant di menit ke 90. Hasil akhir Persib vs New Radiant skor 4-1, awal yang bagus untuk Persib di kancah AFC Cup.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *