Hasil Piala FA 2015: Manchester United Vs Arsenal 1-2
Hasil Piala FA 2015 Manchester United Vs Arsenal 1-2

Hasil Piala FA 2015: Manchester United Vs Arsenal 1-2

HarianLampung.co.id – Hasil Piala FA 2015 antara Manchester United Vs Arsenal dalam memperebutkan tiket semifinal di Old Trafford, berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan The Gunners, Selasa (10/03/2015). Dengan hasil ini, Arsenal berhak lolos ke babak semifinal Piala FA 2015.

Arsenal memang telah tampil sepuluh kali dalam Semifinal Piala FA 2015 termasuk dengan kemenangan yang baru saja diraih atas Manchester United dengan skor 1-2.

Manchester United harus merasakan pahitnya kekalahan ini terlebih lagi penentu kemenangan Arsenal merupakan pemain terbaik ex setan merah (Danny Welbeck).

Dibabak pertama Arsenal sudah unggul lebih dahulu lewat kerjasama dua pemain Mezut Ozil dan Alex Oxlade Chamberlain yang sukses dilesahkan menjadi gol oleh Nacho Monreal dimenit ke 25.

Sadar telah tertinggal satu angka Manchester United terus menggedor pertahanan Arsenal, alhasil Wayne Rooney sukses menyamakan kedudukan di menit ke-29. Skor imbang berakhir hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, kebuntuan demi kebuntuan turut dialami kedua tim yang tengah bersaing menuju tiket semifinal Piala FA Cup 2015. Namun masuknya Danny Welbeck sepertinya membawa angin segar bagi pasukan The Gunners, pasalnya perpaduan serangan dan aliran bola semakin nyaman dilihat..

Puncaknya ketika Welbeck sukses memecahkan ketegangan diantara kedua tim dan sekaligus menjadi penentu kemenangan dari Arsenal setelah sukses memanfaatkan blunder Antonio Valencia. Nama terakhir bermaksud mengirimkan back pass kepada David De Gea, namun terlalu pelan.

Welbeck yang mengejar bola sukses mencuri bola dari sapuan David De Gea yang keluar dari kotak penalti. Welbeck pun leluasa menceploskan bola ke gawang kosong.

Tuan rumah semakin sulit membalikkan kedudukan setelah Angel Di Maria menerima kartu merah pada menit ke-77. Alhasil skor 1-2 bertahan hingga permainan full time usai dan meloloskan Arsenal ke babak semifinal Piala FA Cup 2015.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *