Hasil Resmi Undian Piala AFF 2016, Indonesia di Grup Neraka
Hasil Resmi Undian Piala AFF 2016

Hasil Resmi Undian Piala AFF 2016, Indonesia di Grup Neraka

HarianLampung.co.id – Hasil Resmi Undian Piala AFF 2016 menempakan Timnas Indonesia berada di Grup neraka yang bakal semakin memberatkan langkah perjalanan Timnas. Seperti yang telah banyak diberitakan sebelumnya berdasarkan undian yang telah dilakukan, timnas Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Singapura dan juga tuan rumah Filipina, sedangkan Grup di huni Myanmar, Malaysa, Vietnam dan Pemenang Kualifikasi.

Tentunya beban berat bakal dihadapi timnas Indonesia dalam menorehkan prestasi di ajang Piala AFF 2016 ini terlebih lagi dengan materi pemain maupun persiapan yang dilakukan bisa dikatakan belum terlalu maksimal.

Hingga saat ini pelatih Timnas Indonesia Alfried Riedl telah memanggil sebanyak 47 pemain untuk dapat mengikuti seleksi dan pemusatan latihan untuk mempersiapkan perhelatan Piala AFF 2016. Demi menunjang performa Riedl juga turut mengungkapkan akan memanggil beberapa pemain yang belum ada dalam daftar tersebut.

Mengenai target yang dibebankan pada Timnas Indonesia, kali ini Riedl juga turut mengungkapkan harus optimis dalam menembus partai Final meski pihaknya pernah memiliki moment kegagalan saat Piala AFF 2014 dimana Timnas harus gagal di fase group.

Hasil Undian Piala AFF 2016

  • Grup A: Filipina, Thailand, Singapura, Indonesia
  • Grup B: Myanmar, Malaysia, Vietnam, Pemenang Kualifikasi

Arman Maulana on facebook
Arman Maulana
Sejak kecil memiliki hobi dibidang olahraga, bahkan hal tersebut beruntut hingga mengenyam di bangku kuliah yang turut mengambil jurusan olahraga. Jadi tak ada alasan lain untuk memilih kategori selain OlahRaga.

Komentar Facebook