Hasil UM PTKIN 2015 Resmi Diumumkan Hari Ini
Hasil UM PTKIN 2015 Resmi Diumumkan Hari Ini

Hasil UM PTKIN 2015 Resmi Diumumkan Hari Ini

HarianLampung.co.idPengumuman Hasil UM PTKIN 2015 atau Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri Keagamaan Islam Negeri dapat dicek hari ini tanggal 27 Juli 2015 melalui website resmi http://um-ptkin.ac.id. Sebelumnya pihak panitia terpaksa menunda pengumuman hasil UM PTKIN 2015 hingga pukul 17.00 hari ini.

UM PTKIN 2015 merupakan salah satu dari beberapa jalur yang disediakan oleh pihak Perguruan Tinggi Negeri yang dilakukan secara serempak (Nasional) oleh pihak Kementrian Agama Republk Indonesia.

Tercatat seluruh Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri seperti STAIN diberbagai daerah juga turut menyelenggarakan jalur UM PTKIN 2015 dan secara serempak juga turut mengumumkan hasil test yang dapat dilihat di situs resmi http://um-ptain.ac.id.

Seperti informasi yang dikutip HarianLampung.co.id dari BeritaBuluKumba.com, Senin (27/07/2015), Di Sulsel sendiri UM-PTKIN diikuti juga sekolah tinggi islam seperti STAIN Pare-Pare, STAIN Watampone dan IAIN Palopo. Secara nasional diikuti semua ptn islam dan STAIN.

Diantaranya UIN Sumatera Utara Medan dan UIN Sultan Syarif Kasim Riau. IAIN Imam Bonjol Padang, UIN Raden Fatah Palembang, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan lainnya. Silahkan lihat pengumuman hasil UM-PTKIN (dulu UM-PTAIN) di siitus http://um-ptain.ac.id tanggal 27 Juli 2015.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook