Hasil Undian Babak Perempat Final Liga Champions 2015
Hasil Undian Babak Perempat Final Liga Champions 2015

Hasil Undian Babak Perempat Final Liga Champions 2015

HarianLampung.co.id – Hasil Liga Champions 2015 di babak penyisihan demi meraih tiket ke perempat final menyisakan 8 tim dengan tanpa perwakilan dari tim Liga Inggris. Seperti halnya Arsenal yan harus tumbang dengan hanya selisih gol tandang, Manchester City yang harus mengakui ketangguhan Barcelona.

8 Tim terbaik yang lolos ke babak perempat final Liga Champions 2015 yakni PSG, Barcelona, Atletico Madrid, Real Madrid, Porto, Bayern Munchen, Juventus, As Monaco.

Seperti yang dikutip HarianLampung.co.id dari Kompas.com, Jumat (20/03/2015), Undian Liga Champions telah dilakukan di markas besar UEFA di Nyon. Pertandingan leg pertama akan berlangsung pada 14-15 April 2015. Sementara leg kedua bakal dilangsungkan pada 21-22 April 2015.

Berikut ini adalah undian babak perempat final Liga Champions:

  • Paris Saint-Germain (Perancis) Vs Barcelona (Spanyol)
  • Atletico Madrid (Spanyol) Vs Real Madrid (Spanyol)
  • FC Porto (Portugal) Vs Bayern Muenchen (Jerman)
  • Juventus (Italia) Vs AS Monaco (Perancis)

Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *