Himax Polymer 2, Smartphone Android Lollipop Murah
Himax Polymer 2, Smartphone Android Lollipop Murah

Himax Polymer 2, Smartphone Android Lollipop Murah

HarianLampung.co.id – Himax yang seperti diketahui merupakan salah satu vendor ponsel dengan banderol harga murah kembali meluncurkan smartphone android terbarunya dengan menawarkan fitur os android terbaru yakni Android Lollipop tentunya masih dengan harga yang merakyat.

Himax Polymer 2 menjadi smartphone android terbaru dengan spesifikasi dan performa mumpuni. Ya tak tanggung-tanggun ponsel android ini dibekali dengan RAM 1GB sebagai penopang dari prosesor QuadCore 1.3 GHz besutan MediaTek MT6582M. Hal ini tentu menjadikan ponsel ini tangguh digunakan untuk apapun.

Meski dibekali dengan performa mumpuni, rupanya Himax masih memiliki keberanian dalam mebanderol Himax Polymer 2 dengan harga yang murah. Ya berita yang dilansir InetDetik.com dan dikutip HarianLampung.co.id, smartphone android terbaru ini dibanderol dikisaran harga Rp 1 Jutaan.

Ya dengan fitur multimedia kamera 5MP dan 8MP serta spesifikasi prosesor QuadCore dan RAM 1GB membuat ponsel ini terbilang begitu murah. Selain spesifikasi yang mumpuni, Himax Polymer 2 juga memiliki serangkaian fitur-fitur menarik. Ada Smart Remote Control yang memungkinkan ponsel ini berfungsi layaknya remote TV dan perangkat elektronik lainnya. Untuk yang hobi mendengarkan musik, ada fitur Fast Way to Play Music.

Di bagian atas Himax Polymer 2 tersedia tombol operasional music player yang memungkinkan Anda untuk mengakses lagu lebih mudah dan cepat. Sementara untuk menghasilkan kualitas suara yang mantap, Himax Polymer 2 didukung oleh Flawless Audio System. Melalui Maxbass Technology dengan 200% Bass Frequency, Anda pasti akan lebih puas saat mendengarkan lagu di Himax Polymer 2.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *