Honda Sukses Luncurkan Pesawat Jet Perdananya
Honda Sukses Luncurkan Pesawat Jet Perdananya

Honda Sukses Luncurkan Pesawat Jet Perdananya

HarianLampung.co.id – Honda perusahaan yang lebih dikenal sebagai produsen motor dan mobil ini rupanya diam-diam tengah mengembangkan divisi lain yakni Pesawat Jet, bahkan kini menurut informasi Honda dikabarkan tengah melakukan tur perdananya bersama pesawat terbarunya hasil pengembangan dari Honda Aircraft Company.

Seperti yang diketahui Honda AirCartf Company merupakan divisi baru milik Honda yang membidangi ranah penerbangan. Kini divisi tersebut telah mengumumkan kehadiran Honda Jet yang merupakan pesawat perdana hasil pengembangannya.

Menurut informasi yang dihimpun HarianLampung.co.id dari Kompas.com, Honda Jet sejatinya bakal menjalani serangkaian ujicoba dengan melakukan tour yang akan mengitari langit Jepang dan Eropa yang total menempuh jarak sejauh 26.00 mil yang dilakukan dengan trasit di 13 Negara tersebut.

“Tur perdana Honda Jet ke Jepang dan Eropa ini menjadi langkah penting untuk bisnis penerbangan kami, setelah melalui rangkaian proses uji coba serta sertifikasi hingga akhirnya kami bisa merampungkan produk kami melalui filosofi Honda-The Power of Dreams,” jelas Michimasa Fujino, President dan CEO Honda Aircraft Company dalam keterangan persnya, Jumat (10/5/2015).

Tur perdana Honda Jet akan dimulai di Jepang mulai 25 April hingga 5 Mei 2015. Honda Jet akan ditampilkan di beberapa bandara di Jepang termasuk Narita International Airport. Selama periode ini berlangsung, pengunjung dapat melihat display Honda Jet serta dapat ikut melakukan demonstrasi di dalam pesawat Honda Jet.

Setelah itu, Honda Jet akan memulai tur perdananya berangkat dari Narita menuju ke Eropa dalam rangka untuk menghadiri acara European Business Aviation Convention and Exhibition (EBACE) yang ke-15 di Geneva, Swiss pada tanggal 19 hingga 21 Mei 2015 mendatang. Honda Jet akan dipajang untuk pertama kalinya pada acara ini di Geneva International Airport.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *