Honor Band Zero, SmartWatch Terbaru dengan Desain Minimalis
Honor Band Zero, SmartWatch Terbaru dengan Desain Minimalis

Honor Band Zero, SmartWatch Terbaru dengan Desain Minimalis

HarianLampung.co.id – Tak hanya membanjir pasar smartphone dengan ponsel android terbarunya, Vendor ponsel asal Tiongkok rupanya juga turut bersaing dikancah Wearlable yakni Smartwatch yang saat ini memang tengah digandrungi dikalangan pecinta gadget.

Honor Band Zero menjadi nama yang disandang dari SmartWatch terbaru sekaligus perdana besutan Huawei.  Sekilas tampilan dari jam tangan pintar besutannya ini memang berbeda dari yang lain seperti halnya desain tampilan yang nampak lebih terlihat minimalis ketimbang smartwatch pada umumnya.

Bicara mengenai desain, belum lama ini Huawei memang telah memposting beberapa sampel Wearablenya dihalaman Twitter.Sekilas, desain Honor Band Zero memang sangat sederhana. Layarnya bulat seperti jam konvensional, dengan pilihan tali strap putih dan krem.

Huawei masih merahasiakan informasi detail spesifikasi smartwatch tersebut. Namun sejumlah sumber membocorkan, Honor Band Zero punya sertifikasi IP68. Artinya, wearable device ini punya fungsi tahan air dan anti debu.

Seperti kebanyakan smartwatch lain, Honor Band Zero bisa menampilkan panggilan telepon dan notifikasi pesan. Ada pula fungsi pedometer dan sleep tracker untuk mengawasi aktivitas dan jam tidur.

Perangkat berbasis Android Wear ini punya layar sentuh AMOLED 1,4 inch. Otaknya menggunakan prosesor Qualcomm 1,2 GHz yang didukung RAM 512 MB dan kapasitas penyimpanan internal 4GB.

Belum ada informasi mengenai kisaran harga dan ketersediaannya. Namun kemungkinan besar, Huawei akan menjualnya juga ke negara lain selain China.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *