HTC One E9, Smartphone Android Octa Core Terbaru
HTC One E9, Smartphone Android Octa Core Terbaru

HTC One E9, Smartphone Android Octa Core Terbaru

HarianLampung.co.id – Belum lama ini HTC dikabarkan siap meluncurkan varian baru diranah smartphone android yakni HTC One E9. Padahal sebelumnya vendor ponsel asal taiwan ini telah merilis HTC  A55 dan HTC Hima Ace yang masih dalam satu keluarga “Desire”.

Kabarnya ponsel android HTC One E9 bakal menjadi pesaing dari Samsung Galaxy S6 yang belum lama ini resmi luncurkan. Meskipun demikian rasanya memang tak adil jika One E9 dijuluki sebagai pesaing S6, pasalnya ponsel ini mengusung layar dengan luas 5,5 inchi.

Mengenai dapur pacu tentu ini yang selalu menjadi perhatian, HTC One E9 sejatinya bakal ditopang dengan prosesor besutan MediaTek MT6795 yang turut menggunakan prosesor 64-bit dengan otak utama Octa-Core berkecepatan 2GHz Cortex-A53 dan Memori RAM-nya sebesar 3GB, yang akan diperkuat mesin grafis (GPU) PowerVR G6200.

Bocoran fitur yang bakal diselipkan di HTC One E9 juga turut terpublish yakni kamera belakang 20 MP, kamera depan 4 MP ultraPixel, memori internal 32GB, dual SIM (opsional), OS Android 5 Lollipop berbalut HTC Sense 7 UI. Menariknya lagi, nantinya untuk beberapa wilayah pasar kamera depannya ada pula yang akan digantikan dengan kamera 13MP. Pada sisi audio akan dilengkapkan pula fitur BoomSound.

Belum ada info terkait harga dan jadwal edar. Namun, dikabarkan akan diluncurkan resmi akhir bulan ini di Tiongkok, dengan pilihan warna putih-emas, abu-abu dan coklat-emas.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *