Ibu Kota Jakarta di Janjikan Penambahan Rumah Sakit Baru Oleh Ahok
Ibu Kota Jakarta di Janjikan Penambahan Rumah Sakit Baru Oleh Ahok

Ibu Kota Jakarta di Janjikan Penambahan Rumah Sakit Baru Oleh Ahok

Harianlampung.co.id – Dalam melayani masyarakat demi kesehatannya kita mengasumsikan Rumah sakit adalah tempat dimana kita meminta pelayanan untuk diberikan obat – obatan dan rawat inap bila mengalami sakit yang serius. Rumah sakit juga adalah institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat

Berikut tim penelusuran Harianlampmung.co.id mengenai pembangunan yang dijanjikan oleh Ahok Rabu (1/4),”Pola kami ke depan bukan banyak rumah sakit, tapi tiap kelurahan ada puskesmas, dan tiap kecamatan ada RSUD. Makanya, nanti rumah sakit yang besar-besar akan sejajar seperti RSCM pelayanannya tersier, kita tahun ini mau membangun 15 RSUD, ujar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Kantor Walikota Jakarta Utara.”

Dalam pembangunan Rumah sakit tersebut juga di akan diberikan pelayanan terhadap masyarakat Jakarta yang kurang mampu, dan bisa mebentuk bangunan yang bermanfaat bagi masyarakat Jakarta, dikarenakan kondisi Daerah DKI Jakarta yang selalu mengalami dampak banjir.

Harianlampung.co.id juga telah melansir informasi melalui Cnnindonesia.com mengenai perkembangan didirakannya rumah sakit tersebut di wilayah DKI Jakarta,”Nanti ada puskesmas keliling yang datang ke daerah rumah-rumah warga. Nanti, dokter dan perawat akan lebih sering datang ke rumah warga. Kami tidak mau lagi ada orang sakit meninggal di rumah karena tidak punya uang atau modal,” ujar Ahok.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *