Indonesia Tak Kebagian Samsung Galaxy J1 Versi 4GLTE
Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J1

Indonesia Tak Kebagian Samsung Galaxy J1 Versi 4GLTE

HarianLampung.co.id – Ketenaran Samsung Galaxy J1 rupanya tak hanya terjadi di tanah air bahkan di beberapa negara tetangga ponsel ini turut menjadi primadona karena memang pesona desain yang konon terbuat dari plastik yang berkualitas serta harga yang terjangkau.

Meskipun demikian ternyata pihak Samsung meluncurkan dua varian untuk Galaxy J1 ini yang pertama yakni versi umum dan tentunya yang kedua memiliki kelebihan dukungan jaringan 4G LTE.

Hingar bingar jaringan 4G LTE yang tengah dinikmati oleh masyarakat tanah air rupanya urung mampu mengundang vendor ponsel asal Korea Selatan untuk turut berpartisipasi, hal ini terbukti dengan tidak hadirnya varian Samsung Galaxy J1 versi 4G LTE di tanah air.

Baca Juga: Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J1 di Indonesia

Padahal sejatinya dari sisi desain layar maupun performa tak jauh berbeda hanya dukungan konektivitas yang membedakannya. Ya konon justru Negara tetangga seperti India mendapat bagian versi yang telah disupport oleh jaringan 4G LTE tersebut dengan banderol harga sekitar Rs 9,990.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *