Media Inspirasi Masa Kini

Ingin Kirim Ucapan Lebaran ke Orang yang Anda Sayangi ? Cek disini

Harianlampung.co.id – Kata Ucapan Lebaran Idul Fitri, Kata Mutiara Lebaran, Puisi Pantun Lebaran idul fitri. Tinggal menghitung hari kita akan merayakan hari kemenangan bagi Umat Muslim Dunia, dimana pada hari tersebut semua Umat Muslim saling bermaaf-maafan, berkunjung ke tempat sanak saudara ataupun yang lainnya.

Di Indonesia sendiri, terdapat tradisi yang pasti dilakukan saat menjelang lebaran. Apa itu? ya.. mudik lebaran, mudik lebaran ini bisa dibilang adalah pulang ke kampung halaman atau tanah kelahiran untuk berkumpul dengan orang tua ataupun sanak saudara. Dan ada juga tradisi dari kulinernya, seperti kue yang disajikan di ruang tamu untuk menyambut tamu yang berkunjung dirumah.

Namun untuk kita yang tidak bisa mengunjungi sanak saudara kita yang jauh, mungkin kita bisa mengucapkan permohonan maaf dengan kata-kata mutiara yang dikirim melalui SMS ataupun BBM, nah untuk referensi bisa menggunakan Ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

Kumpulan Ucapan Lebaran

Kubasuh wajah dan mata untuk memandang penuh kearifa Kujaga ucapan untuk berbicara tulus dan ikhlas. Kutajamkan pendengaran untuk mendengar dan memahami syair-Mu. Kuperkaya imanku untuk selalu mengagumkan-Mu. Kuberserah diri untuk kembali ke fitrah… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.


Semoga moment idul fitri kali ini mengantarkan kita semua ke pintu sukses dalam perjuangan di bulan suci yang penuh berkah ini dan semoga pula akan menular kebulan-bulan berikutnya, yang tercermin dalam hidup dan kehidupan kita. Insya Allah kita semua termasuk golongan orang-orang yang bahagia sejahtera selamat dunia wal akhirat, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.


Kecubung pandan dari kalimantan. Cantik disanding dengan berlian. Berhubung Rabu sudah lebaran. Salah dan hilaf mohon dimaafkan. Taqoballah minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin.


Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.


Selama sebulan kita berpuasa,, Sekarang telah datang hari kemenangan,, Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan,, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.


Untuk lisan yang tak terjaga.
Janji yang tak terpenuhi.
Hati yang kerap berprasangka.
Dengan penuh keikhlasan “mohon maaf lahir batin”.


Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap.. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin


Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Puisi & Pantun Lebaran

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H
Mohon Maaf Lahir Batin


Kaki kandang salah langkah,
bibir kadang salah ucap,
hati kadang salah sangka,
janji kadang terlupakan.
Di Idul Fitri ini mari kita hapus smua dosa.
Minal Aidin wal Faidzin..


opor ayam tape ragi
kue nastar kue betawi
mpo aye org awam,aye mohon dimengerti
klo aye sempat kasar atawe berani…mohon diampuni


Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum


Apabila ada langkah yang membekas lara,..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri – MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

 

Baca Juga :

Kirim Kartu Ucapan Selamat Lebaran, DP BBM Lebaran hingga Kata-kata Mutiara Lebaran

Temukan Artikel Viral kami di Google News