Ini 3 Model Apple Watch Yang Memiliki Sensor Kesahatan
Ini 3 Model Apple Watch Yang Memiliki Sensor Kesahatan

Ini 3 Model Apple Watch Yang Memiliki Sensor Kesahatan

Harianlampung.co.id – Ini 3 Model Apple Watch Yang Memiliki Sensor Kesahatan. Perkembangan teknologi memang sangat luarbiasa, selain produk yang sangat terkenal sekarang perusahaan Apple membuat terobosan baru yaitu (SmartWatch) dengan inovatifnya mengubah gaya baru dengan berbentuk jam tangan. Kabarnya produk yang dibuat dari Apple tersebut tel.ah dirilis dalam sebuah acara di Yerba Center For the Arts di San Fransisco, AS.

Produk Apple watch tersebut dirancang menjadi perangkat yang sangat profesional, dengan berbentuk jam tangan penggunaanya bukan hanya dibawa akan tetapi juga bisa dipakai pada tangan. Dalam produk yang diciptakan oleh perusahaan Apple ini memiliki dua ukuran dengan berbagai model yang sangat unik dan mewah sekali dan dilengkapi sebuah sensor untuk kesehatan.

Berikut ukuran dan bahan yang melapisi produk dari Apple yang dilansir melalui Kompas,com,

  • Apple Watch tersedia dalam dua ukuran, yaitu 38 mm dan 42 mm dan tiga model, yaitu Sport, Regular, dan Edition.
  • Apple Watch versi Sport, unit arlojinya terbuat dari bahan aluminum alloy dan talinya dari bahan yang tahan benturan dengan dua pilihan warna, silver dan abu-abu.
  • Untuk versi Regular, unit arloji menggunakan berbahan stainless steel dengan beberapa variasi bahan tali dengan dua pilihan warna, silver dan hitam.
  • Sedangkan versi Edition, unit arlojinya berbahan emas 18 karat dengan dua pilihan warna, rose dan yellow.

Selain bahan serta ukurannya yang dibilang unik dan canggih hal ini dibuktikan dalam Apple Watch tersebut yaitu dengan menggunakan teknologi Digital Touch sertan bagi para penggunanya dapat menggambar dan menulis pesan di layar jam tersebut, maka dapat ditampilkan dengan bentuk yang sama bila saling terhubung dengan jam tangan tersebut.

Selain itu fitur yang sangat canggih juga dapat melakukan ADD Friend hanya dengan menekan tombol disisi samping SmartWatch, hal ini sudah diprediksi akan menjadi model yang sangat trend dan pasti membuat terkesima bagi mata memandang. Seperti yang dikatan sebelumnya bahwasannya Apple Watch juga memiliki beberapa sensor kesehatan yang terintegrasi di dalamnya. Bahkan, jam tangan pintar ini bisa mengingatkan seseorang jika duduk terlalu lama. Sementara Kevin Lynch, Vice President Technology Apple dalam presentasinya menjelaskan, semua notifikasi dalam iPhone bisa diterima dalam Apple Watch.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *