Ini Alasan Mario Hingga Berani Menyusup Masuk Ke Ban Pesawat Garuda
Pesawat Garuda Indonesia

Ini Alasan Mario Hingga Berani Menyusup Masuk Ke Ban Pesawat Garuda

Harianlampung.co.id –¬†Mario Steven Ambarita (21) begitu lah julukan sang pemuda ini. Mario nekad menyusup masuk ke roda pesawat Garuda Indonesa pada jadwal penerbangan dari Pekanbaru ke Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta pada Selasa¬†(7/4/2015) petang.

Mario ditemukan pada saat pesawat telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, saat ditemukan kondisi fisik Mario sangat memprihatinkan, tubuhnya mulai membiru dan menurut kabar telinganya pun mengeluarkan darah.

Bukan tanpa alasan ia nekad melakukan hal tersebut, Mario memiliki alasan tersendiri mengapa ia berani menumpang pesawat Garuda Indonesia, padahal itu sangat berbahaya.

“Dia mengaku alasannnya mau ketemu Presiden Jokowi,” ujar Kasubag Humas Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta di kantornya, Cengkareng, Selasa (7/4/2015).

Sutrisna juga mengatakan belum tahu pasti pesan apa yang ingin disampaikan Mario kepada Presiden Jokowi hingga nekad bertaruh nyawa untuk menemui Bapak Presiden.

“Dia bilang, kalau pesannya saya sampaikan di sini (Bandara Seokarno-Hatta), buat apa saya bertaruh nyawa masuk ke roda pesawat sampai ke sini,” ujar sumber menirukan pengakuan Mario saat diperiksa pihak Otoritas Bandara.

Hingga saat ini, Mario dibawa ke Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta adalah untuk mengetahui apa maksud sebenarnya mengenai aksinya menyusup di pesawat tersebut.

“Mereka ke sini hanya untuk koordinasi saja tentang adanya insiden ini. Tapi, kasusnya tetap ditangani pihak penyidik Otoritas Bandara. Nanti setelah ini si Mario itu akan dibawa lagi ke kator Otoritas Bandara,” tukasnya.

Baca Juga :

Mario, si Penumpang Gelap yang Masuk di Ban Pesawat Garuda


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *