Ini Dia Banderol Harga Yamaha R25 ABS Terbaru
Ini Dia Banderol Harga Yamaha R25 ABS Terbaru

Ini Dia Banderol Harga Yamaha R25 ABS Terbaru

HarianLampung.co.id – PT Yamaha Indonesia kembali mengenalkan inovasi teknologi terbarunya yang dibenamkan di motor YZF-R25 sekaligus launching model terbarunya, di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, Senin (02/03/2015).

Teknologi motor ABS atau Anti-Lock Braking System ini dihadirkan untuk kenyamanan para pengguna terlebih safety dibagian rem depan maupun belakang yang sering mengalami Hard Braking. Hadirnya Yamaha R25 ABS dengan dukungan teknologi terbaru ditujukkan untuk lebih menyempurnakan varian yang telah dipasarkan sejak tahun lalu.

Seperti yang dikutip HarianLampung.co.id dari Kompas.com, Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga turut menuturkan harapannya terhadap peluncuran Yamaha R25 ABS agar mampu memenuhi kebutuhan konsumen ditengah meningkatnya penggunaan sepeda motor sport di tanah air.

R25 ABS tersedia hanya dalam satu warna, yaitu Racing Blue yang konsepnya diturunkan dari semangat balap Yamaha. Pada fairing, warna biru khas Yamaha diberi tambahan abu-abu seperti tampang R25 yang diekspor ke Jepang.

Tulisan “250” kini juga muncul di bagian cover head lamp sisi kiri. Seperti yang diprediksi KompasOtomotif, harga model ini lebih mahal Rp 6 juta dari model non-ABS, atau menjadi Rp 59 juta on the road Jakarta.

Baca Juga Selengkapnya Daftar harga motor yamaha terbaru


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *