Ini Dia Foto Mesra Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara, Saat Berkencan
Lee Dong dan Jiyeon T-Ara Dikabarkan Berpacaran

Ini Dia Foto Mesra Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara, Saat Berkencan

HarianLampung.co.id – Hampir 4 bulan berjalan, kabar tersebut baru tersebar setelah beberapa foto Lee Dong Gun (Pinokio) dan Jiyeon T-ara tengah berkencan tersebar luas di dunia maya. Berita ini tak pelak menjadi trend topik di kalangan entertaint Korea Selatan yang menyebutkan kedua artis tersebut terlibat cinta lokasi.

Padahal isu sebelumnya mengenai Jong Suk dan Park Shin Hye yang turut diberitakan tengah memiliki hubungan spesial belum usai, kini publik Korea kembali diramaikan dengan berita Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara yang telah berpacaran selama 4 bulan.

Dalam foto mesra yang beredar di dunia maya terlihat Lee Dong Gun tengah bersantai bersama kekasihnya yakni Jiyeon dengan mengenakan kaos dan topi yang sama dan cenderung tak segan dalam mengumbar kemesraan.

Tak hanya itu, tampak Jiyeon menggenggam tangan Dong Gun dan menempelkannya di wajahya. Uniknya, dalam foto yang lain tampak Jiyeon memandang ke kamera saat mengetahui mereka sedang difoto.

Ini Dia Foto Mesra Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara, Saat Berkencan

Ini Dia Foto Mesra Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara, Saat Berkencan

Berdasarkan laporan seorang sumber pada Sabtu (4/7), sudah 2 bulan Dong Gun dan Jiyeon sedang menjalin hubungan spesial. Sumber tersebut juga mengungkap bagaimana awal mula kedekatan Jiyeon dan aktor “Super Daddy Yeol” ini.

“Memang benar mereka pacaran. Mereka sudah mulai dekat sejak sejak Mei lalu,” ujar sumber ini. “Keduanya mulai tertarik saat membintangi film Korea-Tiongkok ‘Encounter’ bersama.”

Di lain sisi, ada pula laporan yang menyebutkan kalau foto ini diambil saat keduanya sedang syuting film baru. Sumber tersebut langsung membantah dan mengatakan, “Aku yakin mereka sedang mempersiapkan untuk mengumumkan hubungan cinta mereka secara resmi.”

Sementara itu, banyak netter yang terkejut mendengar kabar tersebut, mengingat Jiyeon dan Dong Gun terpaut perbedaan usia 13 tahun. Jiyeon yang lahir pada 1993, saat ini berusia 22 tahun sedangkan Dong Gun sekarang berusia 34 tahun. (wk/kr)


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *