Ini Dia Harga Nissan Juke-R Terbaru
Ini Dia Harga Nissan Juke-R Terbaru

Ini Dia Harga Nissan Juke-R Terbaru

HarianLampung.co.id – Perusahan mobil ternama yakni Nissan kembali membuat panas pasar mobil tanah air, pasalnya Nissan Juke-R yang sempat heboh berada di siruit sentul ini dirumorkan bakal hadir ditanah air. Ya tak heran jika hal tersebut menuai banyak reaksi yang dinanti oleh para pecinta mobil premium kelas sport pasalnya mobil ini beredar terbatas yakni hanya empat unit yang digarap oleh Nissan Inggris.

Nissan Juke-R pertamakali dihadirkan sebagai salah satu varian baru dalam pameran Goodwood Fesfitval Of Speed yang akan berlangsung 25 Juni mendatang. Mobil ini terus menjadi pembicaraan, pasalnya Nissan Juke-R diketahui memiliki beberapa kelebihan dari mobil pada umumnya terlebih dari hal performa.

Faktor utama Juke-R bisa berlari 3,7 detik untuk 0-100 kpj berasal dari jantung pacu V6 3.8L milik GT-R , luapan tenaga mencapai 458 tk dan sangup digeber sampai 257 kpj. Potensi itu masih ditambah lagi dengan seting suspensi kompetisi, pangkas bobot sana dan sini, serta didukung keunggulan aerodinamis. Performa di trek “dahysat”, KompasOtomotif pernah mencobanya saat di Sentul, sama sekali tak ada rasa SUV.

Warna merah identik Nismo yang kini melekat pada Juke-R tentu membuai ekspektasi tinggi, Juke-R Nismo sudah seharusnya punya sesuatu yang spesial. Bisa jadi Juke-R Nismo tetap mengandalkan mesin V8 3.8L, namun seting tenaga mirip GT-R Nismo yang menyentuh 592 tk dan torsi 652 Nm. Dengan begitu kita bisa membayangkan SUV kompak dengan tampang asli unik itu berlari 0-100 kpj lebih cepat dari 3,7 detik.

Performa meningkat tapi kompensasinya jelas mengatrol harga lebih tinggi. Sampai saat ini belum ada keterangan jelas Juke-R Nismo akan jadi dijual untuk umum atau tetap limited edition seperti Juke-R. Namun yang pasti harganya tidak murah, banderol Juke-R saja 590.000 dollar AS (Rp 7,8 miliar).


Darma Irawan on facebook
Darma Irawan
Memiliki kecintaan terhadap barang antik terlebih kendaran memang menjadi salah satu hobi unik yang saya miliki, dan bahkan hal tersebut membuat saya terus mendapatkan ilmu terutama dari cara merawatnya, dan hal tersebut yang menjadi alasan dimana saya sangat senang dengan bidang otomotif.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *