Ini Dia Jadwal dan Tempat Konser Perayaan Tahun Baru 2016
Kumpulan Puisi Selamat Tahun Baru 2016

Ini Dia Jadwal dan Tempat Konser Perayaan Tahun Baru 2016

HarianLampung.co.id – Jadwal dan Tempat Konser Perayaan Tahun Baru 2016. Seperti biasa dalam moment pergantian tahun tentunya berbagai pagelaran dan pertunjukan menarik disuguhkan tak hanya dari kalangan media melainkan juga dari Pemprov bersangkutan.

Ya hadirnya konser yang bakal dimeriahkan oleh para artis papan atas tentunya bakal lebih memeriahkan malam tahun baru 2016 anda di beberapa lokasi di wilayah Jakarta. Nah bagi anda yang memiliki rencana untuk turut menantikan malam pergantian tahun baru tak ada salahnya untuk memutuskan untuk pergi ke beberapa lokasi yang telah terjadwal dibawah ini.

Jadwal dan Tempat Konser Perayaan Tahun Baru 2016

Jakarta : Untuk wilayah jakarta sendiri sudah dapat dipastikan akan berlangsung meriah, beberapa lokasi sudah di tetapkan sebagai lokasi konser tahun baru 2015 -2016.

– Dimulai dari pusat hiburan Ancol yang akan menampilkan Iwan Fals yang akan tampil sekitar 2 jam dan akan membawakan sekitar 8- 10 lagu di gemilang malam pergantian tahun baru 2016. Sedangkan grup band Wali direncanakan satu panggung dengan iwan Fals. Pihak ancol menyiapkan 145 bis wara -wiri gratis untuk memudahkan para pengunjung di area wisata selama malam tahun baru 2016. Selain iwan fals ada artis lain seperti Noah, Setia Band, Five Minutes, Duo Anggrek, Zaskia Gotik, Via Vallen, Five Minutes, Rizky Ridho D’Academy 2 dan The Dance Icon.

– Kawasan TMII akan di meriahkan oleh atraksi sirkus dari moscow dan pentas budaya. Sementara juga akan di berlakukan Car Free Night harap waspada untuk yang membawa kendaraan mobil.

Bandung – Di kawasan bandung akan terbagi menjadi beberapa titik, yakni di kawasan Trans Studio Bandung & Trans Convention Center yang akan menampilkan Beberapa Dj (Disc Jockey) seperti DJ Yasminn, DJ D’must Akira, DJ Twist dan juga akan di meriahkan oleh The World Amazing Circus di Amphitheater Trans Studio Bandung.

Sementara Brian McKnight akan hadir di The trans Luxury Hotel.- International Hotel Dago Bandung, sementara di tempat ini akan menghadirkan artis penyanyi pria Afgan  dan Yura Yunita serta Queen Percusion. International Hotel Dago Bandung ber lokasi di JL. Resor Dagi Pakar Raya 2B, Komplek Hunia Eksklusif resor Dago pakar.

Sementara itu pemerintah Bnadung sudah menyiapkan pesta Rakyat yang akan di gelar di jalan Asia- afrika, alun -alun bandung dan jalan Braga.

Hotel Tentrem Jogjakarta(jl. AM Sangaji no. 72, DIY), ditempat ini juga akan di gelar acara dalam menyambut tahun baru 2016 dan rencanannya akan mengundang Ebiet G ade, Rossa dan DJ Jelvin Julian. Tiket masuknya seharga Rp. 500.000 (silver), Rp. 800.000 (gold), Rp 1.400.000(platinum) dan Rp 2.000.000 (titanium).

The Sunan Hotel Solo (JL. Jendral Ahmad Yani,Solo), akan ada penampilan dari Yovie & Nuno, untuk bisa menikmati konser yang di gelar anda harus membayar tiket sebesar VIP 400rb dan Regular 200rb.

Baca Juga: DP BMM Tahun Baru 2016 & Meme Lucu Tahun Baru 2016


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook