Ini Dia Pengakuan Sopir Penyeret Korban Kecelakaan hingga 30Km
Kecelakaan di Cimahi Pengendara Motor Tewas Terseret Mobil 30 Meter

Ini Dia Pengakuan Sopir Penyeret Korban Kecelakaan hingga 30Km

Harianlampung.co.id – Kecelakaan maut terjadi pada 27 Pebruari 2015 menelan satu korban, kecelakaan tabrak lari yang melibatkan motor dengan motor, teteapi naas salah satu dari pengendara harus jatuh dari motor hingga terjatuh dibawah kolong mobil Honda City yang kemudian menyeretnya sejauh 30 Km.

Korban yang diketahui bernama Firman adalah salah satu mahasiswa UPI.

Menurut penuturan Yana selaku sopir yang mengendarai mobil Honda City, mengaku tak sempat menyelamatkan Korban karena ketakutan, pada sebelumnya korban terseret sejauh 30 kilometer dari Tol Pasir Koja hingga kilometer 116 Tol Padalarang arah Jakarta.

Yana juga mengaku ia sespat akan berhenti sesaat mobilnya menabrak sepeda motor yang dikendarai korban. Namun, Yana mengurunkan niatnya karena takut dihakimi massa.

Seperti yang dilansir Viva.co.id, “Saya ingin menolong, tapi saya ketakutan karena massa sudah banyak, saya lihat ada beberapa yang mengejar,” kata Yana saat berbincang dengan tvOne, Minggu 1 Maret 2015.

Menurut Yana, dia sempat melihat tubuh Firman jatuh ke bawah mobilnya, tapi tidak sadar korban terseret saat Yana melarikan diri ke dalam tol.

“Saya lihat korban jatuh, tapi saya tidak tahu korban masih ada di kolong mobilnya saya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Firman tewas setelah terseret sejauh 30 kilometer dari lokasi awal dia ditabrak mobil Honda City dengan nomor polisi D 1347 UI yang dikemudikan Yana, Jumat 27 Februari 2015.

Firman tewas dalam kondisi mengenaskan setelah terseret dari sekitar pintu masuk Tol Pasir Koja hingga kilometer 116 Tol Padalarang arah Jakarta.

Baca Juga :

Video Kecelakaan Di Cimahi, Mahasiswa Tewas Terseret 30 KM


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *