Ini Dia, Supercar Perdana Pabrikan India
Supercar, MMM/Carscoop

Ini Dia, Supercar Perdana Pabrikan India

Harianlampung.co.id – India saat ini memang sedang aktif untuk mengembangkan terus teknologi dinegaranya, termasuk untuk masalah yang satu ini.

Perusahaan yang baru berdiri di India ini, Mean Metal Motors (MMM) di kabarkan saat ini tengah mengembangkan supercar pertama India, M-Zero. Perusahaan lokal ini juga sangat yakin mobil hasil pabrikannya mampu bersaing di kancah internasional dan bersaing dengan supercar-supercar pabrikan ternama lainnya.

Jika dilihat dari desainnya, MMM memang memiliki desain yang cukup unik. Dikabarkan supercar ini akan dibekali dengan konstruksi serat karbon yang ringan. Untuk masalah dapur pacu mobil ini akan mengadalkan pasokan dari AMG, rumah modifikasi resmu Mercedes-Benz, 4.0 liter V8. Meskipun, namun untuk masalah ini mesin daro Mercedes-Benz masih lah rencana belum tentu pihak terkait mau memberikannya begitu saja.

Konsep dari Supercar Pabrikan India

MMM/Carscoop

MMM/Carscoop

Jika dilihat dari gambar diatas, banyak yang mengungkapkan, desain tersebut masih terlihat kaku dan terkesan amatiran.

Tetapi, untuk urusan pasokan mesin bisa beralih ke produsen mobil super lain, seperti halnya Pagani atau Aston Martin. Walaupun saat ini masih dipandang sebelah mata, proyek mobil super perdana di India ini memang cukup nyata dan yakin. Disamping itu, MMM juga memiliki opsi akan membekali M-Zero dengan salah satu teknologi hibrida pararel, yang menghasilkan tenaga total hingga 800 tk.

Mobil super ini berencana akan memproduksi produknya disalah satu negara di Skandinavia, baru setelah perusahaan itu berhasil mengumpulkan investasi mencapai 7 juta dollar AS. M-Zero akan membidik konsumen kaya raya yang ada di benua Eropa, dan siap bersaing dengan rival lain dalam kategori serupa.

MMM/Carscoop

MMM/Carscoop

Disiapkan untuk menantang dominasi merek Jerman di segman mobil super.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *