Ini dia Video Pelaku Begal yang Dibakar Masa
Begal di Bakar Hidup -hidup oleh Masa

Ini dia Video Pelaku Begal yang Dibakar Masa

Harianlampung.co.id – Aksi pembegalan terjadi di daera Pondok Aren, Tangerang Selatan. Aksi dilakukan oleh 4 pelaku pembegal motor.

Korban yang bernama Wahyu Hidayat (22) dan Sri (20) terkena sabetan pedang oleh salah satu pelaku, menyadari mereka tengah menjadi korban aksi kejahatan Sri berupaya melawan sang pelaku.

Akibat perlawanan tersebut, satu dari ke empat pelaku jatuh dari motor, melihat temannya jatuh ketiga pelaku lainnya mencoba menolong temannya, tetapi naas warga keburu melihat aksi tersebut dan beramai-ramai mengejar pelaku.

Salah satu pelaku yang tertangkap menjadi bulan-bulanan masa hingga babak belur, baru terakhir dibakar hidup-hidup oleh masa hingga akhirnya tewas ditempat.

Mendengar laporan adanya aksi pembakaran pelaku pembegalan,¬†“Pihak kepolisian mengimbau terhadap masyarakat apa bila terjadi lagi peristiwa semacam ini, dan mengapresiasi tindakan inu Sri yang berani mencoba melawan , karena sikap seperti ini yang perlu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kembali aksi kejahatan,” Jelasnya lagi.

“Namun, kami juga mengimbau kepada masya rakat agar tidak main hakim sendiri, karena akan mengakibatkan meninggalnya seseorang. Kita kan negara hukum, sudah seharunya menghormati hukum dan HAM yang ada, jika terjadi lagi harus menyerahkan pelaku ke pihak yang berwenang, jangan main hakim sendiri,” tambah martinus.

Berikut Video aksi begal yang dibakar oleh masa:

Baca Juga

Kronilogi Aksi pembegalan hingga dibakar masa


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *