Ini Kata Chelsea Islan Usai Video Dirinya di Toilet Heboh
Video Chelsea Islan Ternyata Sudah Lama Diketahui Keluarga

Ini Kata Chelsea Islan Usai Video Dirinya di Toilet Heboh

Harianlampung.co.id – Beberapa waktu lalu telah heboh video yang mirip artis Chelsea Islan, dan sempat menghebohkan para penghuni dunia maya, karena pada video tersebut Chelsea Islan tengah membuka bajunya,

Sempat bungkam sesaat, akhirnya Chelsea angkat bicara dengan dwakili ibundanya, Samantha Barbara. Samantha berbicara persoalan video putrinya saat ditemui di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta Selatan, Senin, 2 Maret 2015. Samantha tidak menyangkal hal tersebut, dan mengaku Chelsea juga tidak akan melarikan diri dalam kasus ini.

Samantha mengatakan, “Video itu diambil saat Chelsea berusia 15 tahun, yang notabene masih di bawah umur”.

Video tersebut diambil tanpa sepengetahuan Chelsea, dan disebarkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

“Chelsea sungguh jadi korban dan tak mau jadi korban lagi,” lanjut samantha.

Seperti yang dilansir Viva.co.id, Beredarnya video tesebut, tidak lantas membuat bintang sitkom Tetangga Kok Gitu? itu patah semangat. Ia tetap beraktivitas dan siap menata masa depannya.

“Sekarang Chelsea ingin menatap ke depan. Ia tetap berkarya dan mengisi masa mudanya dengan kegiatan positif,” kata Samantha.

Chelsea yang mengenakan pakaian serba hitam pun menyatakan, kasus ini tak akan mengurangi semangatnya untuk mengejar cita-cita.

“Saya bercita -cita menjadi sutradara. Saya juga ingin jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan. Tolong dukung mimpi saya,” ungkapnya.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *