Inzaghi Yakin Raih 3 Poin saat Kontra Palermo
Filippo Inzaghi, AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO

Inzaghi Yakin Raih 3 Poin saat Kontra Palermo

Harianlampung.co.id –¬†Filippo Inzaghi yakin tim yang diboyongnya AC Milan akan meraih tiga poin saat kontra melawan Palermo pada laga lanjutan Serie-A,¬†Sabtu (4/4/2015), hal ini dikarenakan untuk memperluas peluang lolos ke liga Europa musim depan.

Beberapa pekan terakhir, performa AC Milan memang sedikit meningkat. Walaupun sebelumnya sempat terseok-seok di papan tengah tetapi Milan mampu bangkit, saat ini Milan hanya terpaut tujuh pon dari tim Napoli yang berada pada peringkat 6.

“Ini adalah laga yang sulit untuk Liga Europa, tetapi kami yakin dapat melakukan yang terbaik dan mengalahkan Palermo. Kami akan mempersiapkan matang-matang untuk hal itu,” ujar Inzaghi.

“Kami harus meraih 3 poin penuh dalam laga melawan Palermo, seperti halnya kami ketika mengalahkan Cagliari 3-1, kerja sama tim kami mulai menyatu setelah menjadi dua pertandingan yang bagus. Dan saat ini kami akan menghadapi laga yang sangat penting.”

“Kami harus mendapatkan tiga poin (melawan Palermo), karena sebuah kemenangan akan memberikan kami lompatan yang bagus ke depan,” tambah mantan penyerang Juventus dan Milan tersebut.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *