Istri Menjadi Korban Kebakaran PT Mandom, Muhadi Shock

Istri Menjadi Korban Kebakaran PT Mandom, Muhadi Shock

Harianlampung.co.id – Musibah kebakaran yang terjadi pada PT Mandom Indonesia, menyisakan duka dikalangan keluarga para korban. Sejumlah korban kebakaran dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Seperti pada Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) yang di selimuti isak tangis para keluarga korban kebakaran tersebut.

Baca : 5 Orang Tewas & 50 Luka-luka Terkait Insiden Kebakaran PT Mandom

Yakni salah satu suami korban bernama Ery Wahyuni, 46, yaitu  Muhadi, 37. Wahyuni adalah korban dari insiden terbakarnya PT Mandom. Sontak  Muhadi tidak dapat menahan rasa sedih mendengar istrinya menjadi korban ledakan di tempat kerjanya di Bekasi, Jawa Barat.

Muhadi mendapatkan kabar bahwa istrinya menjadi salah satu korban insiden tersebut dari atasannya yang kala itu tengah menyaksikan berita di televisi. Mendengar kabar tersebut, seketika Muhadi langsung mencari tahu keberadaan istrinya.

Seperti yang di beritakan Metrotvnews, “Saya sekitar jam dua lagi kerja, bos saya lagi nonton televisi. Katanya pabrik tempat istri saya kerja kebakaran. Saya langsung kaget. Terus konfirmasi ke temen saya, namanya Ipeh. Katanya bang Hadi mbak Ery kena,” ujar Muhadi di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (10/7/2015).

Begitu tahu istrinya menjadi salah satu korban, Muhadi langsung menuju ke RSCM. “Saya belum tahu kondisinya, saya belum boleh masuk,” kata dia.

Kebakaran menimpa pabrik PT Mandom Indonesia Kawasan Industri MM2100, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 09.30 WIB. Musibah itu menyebabkan lima orang meninggal dan 50 lainnya menderita luka bakar.

Baca juga :

Kebocoran Tabung Gas diduga Menjadi Penyebab Kebakaran PT Mandom

Profil PT Mandom Indonesia Tbk yang Mengalami Kebakaran


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *