Jadwal Daftar Ulang Jalur UM-PTKIN 2015
Hasil UM PTKIN 2015 Resmi Diumumkan Hari Ini

Jadwal Daftar Ulang Jalur UM-PTKIN 2015

HarianLampung.co.id – Selamat bagi anda yang telah dinyatakan lulus dalam pengumuman hasil UM-PTKN 2015 dan bagi yang belum diharap jangan berkecil hati, karena pasti ada kesempatan yang akan datang maupun lewat jalur lain.

Namun bagi anda yang telah lulus, perjuangan anda untuk menyandang sebagai mahasiswa baru di salah satu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negri masih belum berakhir. Pasalnya anda masih harus melewati beberapa tahap lagi seperti melengkapi persyaratan administrasi seperti daftar ulang.

Ya bagi anda yang telah dinyatakan lulus dalam pengumuman hasil seleksi jalur UM PTKIN 2015, di wajibkan untuk melengkapi beberapa persyaratan administrasi guna ke tahap selanjutnya yakni pendaftaran ulang. Dan bagi anda yang tak melakukan daftar ulang akan dinyatakan gugur dan tidak akan terdaftar dalam mahasiswa baru di PTKIN.

Berdasarkan jadwal dari website resmiĀ www.um-ptkin.ac.id, pendaftaran ulang bagi yang telah dinyatakan lulus sejatinya berlangsung dari tanggal 28 Juli 2015 sampai awal Agustus 2015.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi tambahan terkait jadwal daftar ulang jalur UM PTKIN 2015.

Baca Juga Artikel Terkait Hasil UM PTKIN 2015


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook