Jadwal Final Piala Presiden, Persib Vs Sriwijaya Bertarung di SUGBK
Daftar Harga Tiket Final Piala Presiden

Jadwal Final Piala Presiden, Persib Vs Sriwijaya Bertarung di SUGBK

HarianLampung.co.id –¬†Jadwal Final Piala Presiden yang akan mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya ini dalam raga memperebutkan gelar juara dalam ajang Piala Presiden 2015 yang rencananya akan diselenggarakan di SUGBK, Jakarta.

Laga final nanti akan menyajikan duel antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Persib lolos ke partai puncak setelah menyingkirkan Mitra Kukar. Sempat kalah 0-1 di leg pertama yang dilangsungkan di Tenggarong, tim Maung Bandung mampu membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat.

Sementara Sriwijaya FC berhak tampil di final usai mengkandaskan perlawanan tim kuat Arema Cronus Indonesia. Di leg pertama, Laskar Wong Kito mampu menahan imbang Arema di Malang 1-1, sedangkan di leg kedua Sriwijaya FC menang 2-1.

Sementara untuk jadwal perebutan tempat ketiga piala presiden 2015 akan di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada hari Sabtu (17/10/2015) pukul 18:00 wib yang akan mempertemukan antara Arema Cronus vs Mitra Kukar.

Jadwal Final Piala Presiden 2015

Minggu (18/10/2015)
Persib Bandung Vs Sriwijaya Fc (Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta) Pkl 19:00 wib

Jadwal Perebutan Tempat KeTiga Piala Presiden 2015

Sabtu (17/10/2015)
Arema Cronus vs Mitra Kukar (tadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali) Pkl 18:00 wib

#Daftar Harga Tiket Final Piala Presiden


Arman Maulana on facebook
Arman Maulana
Sejak kecil memiliki hobi dibidang olahraga, bahkan hal tersebut beruntut hingga mengenyam di bangku kuliah yang turut mengambil jurusan olahraga. Jadi tak ada alasan lain untuk memilih kategori selain OlahRaga.

Komentar Facebook